BTN Properti Goes to Mall

22 April 2017 09:00:00
Kabar gembira bagi kalian-kalian yang ingin memiliki rumah dan mengenal pengajuan KPR Online dari Bank BTN. Bank BTN menggelar BTN Properti Goes to Mall Roadshow dengan pameran online proyek perumahan dan apartemen dengan lokasi proyek di seluruh Indonesia.
Yang tidak kalah menarik, lokasi perumahan/apartemen mudah dijangkau dari salah satu pusat bisnis tersibuk di ibu kota ini. Sebagian proyek yang dipamerkan mudah dijangkau melalui jalan tol, sebagian lebih efisien dijangkau dengan Commuter Line karena lokasinya dekat stasiun.

Berikut Jadwal Roadshow BTN Properti Goes to Mall :
Lokasi MallTanggal PameranLokasi Pameran
Metropolitan Mall Bekasi25 - 30 April 2017Lobby Utama
Cibinong City Mall5 - 7 Mei 2017Ground Floor
Tangerang CIty Mall12 - 21 Mei 2017Ground Floor

Dapatkan Produk Penawaran dari Bank BTN :
  • KPR untuk rumah subsidi dan non subsidi dengan maksimal harga minimal 150 juta.
  • Layanan KPR oleh BTN konvensional dan BTN Syariah secara Online.
Selama acara berlangsung, Kami akan memberikan kemudahan pengajuan KPR:
  • Diskon Biaya provisi bank 0,5%
  • Bebas biaya administrasi
  • One day approval
Tags

Artikel Terkait

BTN Properti Goes to Mall

Kabar gembira bagi kalian-kalian yang ingin memiliki rumah dan mengenal pengajuan KPR Online dari Bank BTN. Bank BTN menggelar BTN Properti Goes to Mall Roadshow dengan pameran online proyek perumahan dan apartemen dengan lokasi proyek di seluruh Indonesia.Yang tidak kalah menarik, lokasi perumahan/apartemen mudah dijangkau dari salah satu pusat bisnis tersibuk di ibu kota ini. Sebagian proyek yang dipamerkan mudah dijangkau melalui jalan tol, sebagian lebih efisien dijangkau dengan Commuter Line karena lokasinya dekat stasiun.Berikut Jadwal Roadshow BTN Properti Goes to Mall :Lokasi MallTanggal PameranLokasi PameranMetropolitan Mall Bekasi25 - 30 April 2017Lobby UtamaCibinong City Mall5 - 7 Mei 2017Ground FloorTangerang CIty Mall12 - 21 Mei 2017Ground FloorDapatkan Produk Penawaran dari Bank BTN :KPR untuk rumah subsidi dan non subsidi dengan maksimal harga minimal 150 juta.Layanan KPR oleh BTN konvensional dan BTN Syariah secara Online.Selama acara berlangsung, Kami akan memberikan kemudahan pengajuan KPR:Diskon Biaya provisi bank 0,5%Bebas biaya administrasiOne day approval