(0)


Sahabat BTN, belum lupa kan sama mini series dari kami? Kali ini kamu bisa menikmati bagian kedua dari cerita Rama di akun Youtube resmi BTN Properti. Mungkin masih ingat sama cerita Rama di bagian pertama? Kalau belum, kita cerita sedikit ya. 

Bagian pertama dari mini series “Kemana Harus Pulang” sebelumnya sudah memperkenalkan Rama dalam situasi yang mungkin sudah akrab dengan Sahabat BTN. Ia terlelap di atas meja kerja, dan harus tersadar bahkan sebelum mimpinya menjadi indah.

Perjuangan Rama setiap hari harus kerja sampai terlelap di kantor, tanpa kepastian tentang mewujudkan mimpinya, terkadang terasa dekat dengan keseharian kita.

Pada bagian kedua kali ini, kamu bisa menyaksikan Rama yang lagi berlibur bersama teman-temannya. Berlibur harusnya menjadi sesuatu yang seru dan menyenangkan, namun tidak semua waktu senggang berarti lepas dari semua beban pikiran.

Kita bisa melihat Rama berada dalam situasi yang juga dekat dengan kita, keinginan untuk memiliki hunian sendiri itu adalah kebutuhan utama yang seharusnya menjadi prioritas. 

Meskipun ada berbagai alasan untuk menunda, namun berlindung di bawah atap milik sendiri adalah muara ketenangan dan damai dalam hati. 

Sesuatu yang mungkin harus terlebih dulu kita penuhi.  

Sebagai generasi Milenial, kebutuhan untuk berinvestasi seringkali masih berada dalam satu kategori dengan pengeluaran untuk hobi dan liburan. 

Tentu untuk bersenang-senang dengan pengeluaran sendiri adalah hak masing-masing, tapi kebutuhan untuk memiliki hunian itu adalah impian yang harus jadi keutamaan. 

Persepsi yang mengatakan bahwa generasi kita menghadapi banyak hambatan untuk memiliki hunian dengan mudah, kini ada jawabannya. Ber-#Imahjinasi bukan sesuatu yang sulit, wujudkan dengan perencanaan yang baik bersama segala kemudahan oleh BTN Properti.

Ikuti terus kisah Rama dalam Mini Series “Kemana Harus Pulang” Part 2 ya!


Baca Artikel Terkait
Info Terbaru | 6 April 2020
7 Ide Dapur Serba Hitam, Stylish dan Elegan
KOMPAS.com - Tidak banyak yang tertarik untuk memilih warna hitam sebagai warna utama dalam desain interior rumah mereka, terutama dapur. Namun nyatanya, justru kesan warna gelap inilah yang membuat warna hitam mampu menampilkan dapur yang lebih stylish dan elegan. Dapur warna hitam kini kerap dianggap merepresentasikan gayaBaca Selengkapnya
Info Terbaru | 6 April 2020
7 Inspirasi Keren Dapur + Ruang Kerja, Bikin WFH Lebih Nyaman
KOMPAS.com - Pernah membayangkan punya ruang kerja di dekat dapur? Ada banyak alasan mengapa orang memutuskan untuk memiliki ruang kerja dekat dengan dapur. Beberapa alasannya antara lain keterbatasan ruang, efisiensi multitasking, mendekatkan komunikasi dengan anggota keluarga lainnya, ataupun karena imbauan pemerintah untuk bekerja dari rumah atau work from home (WFH). Nah apapunBaca Selengkapnya
Info Terbaru | 6 April 2020
Cara Mudah Beres-Beres Rumah Ala Marie Kondo
Bagi Anda yang mengikuti tren dan tips merapikan isi rumah, tentu nama Marie Kondo pernah terdengar. Perempuan asal Jepang ini semakin dikenal karena acaranya yang sangat populer di Netflix, Tidying Up With Marie Kondo. Metode merapikan rumah yang ia miliki mengundang pembicaraan banyak orang, namun keberhasilannya tidak terbantahkan.Marie Kondo dikenalBaca Selengkapnya