(0)

Bisnis.com, JAKARTA - Pengembang properti Gapuraprima Group menjalin kerjasama dengan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk untuk memberikan kemudahan dalam hal sistem pembayaran kepada konsumen serta mendukung penjualan 12 proyek properti yang menjadi bagian dari portofolio Gapuraprima Group.

Komitmen kerjasama ini disepakati dengan menggelar signing ceremony yang bertempat di Menara BTN, Jakarta Pusat, Jumat (3/5/2019). Acara ini dihadiri oleh Rudy Margono, CEO Gapuraprima Group beserta jajaran Direksi Gapuraprima Group, Direktur Consumer Banking Bank BTN, Budi Satria serta Senior Exexutive Vice President Bank BTN, Suryanti Agustinar.

CEO Gapuraprima Group Rudy Margono menuturkan, bahwa kerjasama antara Bank BTN dengan Gapuraprima group bertajuk “Program BIG 5 with Gapuraprima Group”. Kerjasama yang dilakukan antara lain memberikan kemudahan serta gimmick marketing yang menarik kepada konsumen.

“Dengan demikian, berbagai lapisan masyarakat dapat memilih dan membeli hunian yang menjadi bagian dari Gapuraprima group melalui beragam skema pembayaran,” ujar Rudy.

Tak hanya itu, Rudy menuturkan, dengan kerjasama tersebut, maka konsumen dapat semakin diuntungkan karena bisa mendapatkan beberapa kemudahan sekaligus, seperti suku bunga yang rendah, menarik dan kompetitif. “Melalui kerja sama ini pula, Gapuraprima Group sekaligus berharap dapat turut mendorong pertumbuhan bisnis KPR maupun KPA melalui beragam produk yang inovatif dan kompetitif,” tuturnya.

Program BIG 5 with Gapuraprima Group dengan periode waktu 1 April  sampai dengan 30 September 2019 tersebut menawarkan berbagai keuntungan melalui produk KPR/KPA Platinum Bank BTN, antara lain Suku Bunga mulai dari 5% fixed 2 tahun, uang muka mulai dari 5%, biaya proses bebas biaya (provisi dan administrasi), simplifikasi persyaratan dokumen serta pengajuan darimana saja (daring).

Adapun kelebihan dari program ini adalah suku bunga yang sangat murah, pengajuan yang sangat mudah yaitu hanya melampirkan KTP, NPWP, KK dan slip gaji satu bulan terakhir. Program ini berlaku untuk semua produk yang menjadi portofolio Gapuraprima Group, mulai dari perumahan yaitu Bukit Cimanggu City, Bogor,  Metro Cilegon, Villa Ubud Anyer, Greenleaf Residence Tangerang, Spring Garden Bekasi dan 8 Residence Ciketing Bekasi.

Sementara itu, untuk apartemen mulai dari Bhuvana Ciawi, Bileys City Ciputat,  Belmont Residence Kebon Jeruk, Bellevue Place MT Haryono dan Montblanc & Costelo @BTC City Bekasi. Gapuraprima Group adalah salah satu perusahaan properti yang telah berpengalaman lebih dari 30 tahun dalam pengembangan berbagai proyek properti seperti rumah sederhana, real estate, komersial, hotel, dan mixed-used project di Indonesia.

Sampai saat ini Gapuraprima Group telah membangun lebih dari 30 proyek yang tersebar di pulau Jawa dan Bali dan akan terus mengembangkan sayapnya hingga ke seluruh Indonesia.

Tahun ini, setidaknya ada tiga proyek baru yang akan dikembangkan Gapuraprima Group, antara lain Proyek apartemen di Pakuan Bogor, proyek apartemen di kawasan Puri, Jakarta Barat serta Tower Costello yang merupakan tower kedua di BTC Residence Bekasi Timur. Untuk mengembangkan ketiga proyek anyar tersebut, setidaknya sebesar Rp200 miliar – Rp300 miliar telah dipersiapkan P\perseroan sebagai modal  investasi.

“Dua proyek yaitu di Pakuan dan Puri saat ini masih dalam tahap perencanaan, dan akan segera diluncurkan. Sementara, Tower Costello secara resmi baru akan diluncurkan pada Juni 2019 mendatang,” sebut Rudy Margono.

 Adapun pada 2019, Gapuraprima Group menargetkan marketing sales sebesar Rp700 miliar. Adapun, hingga kuartal I/2019, Gapuraprima Group telah mendapatkan marketing sales sebesar Rp200 miliar yang dikontribusi dari beberapa proyek di Jabodetabek.


Sumber : ekonomi.bisnis.com


Baca Artikel Terkait
Berita Terkini | 24 Juni 2019
5 Cara Mudah dan Murah Agar Ruangan Anda Tampil Beda
KOMPAS.com - Anda mungkin merasa bosan dengan desain interior yang diterapkan di dalam rumah. Entah itu tata letak furnitur maupun warna cat dinding yang mungkin sudah ketinggalan jamn. Namun, titik jenuh yang Anda rasakan, mungkin akan berbenturan dengan kemampuan anggaran yang dimiliki. Namun, jangan khawatir dengan hal tersebut. Ada beberapa hal yangBaca Selengkapnya
Berita Terkini | 24 Juni 2019
Batas Atas Harga Jual Rumah Sejahtera Tapak Bersubsidi Ditetapkan
Bisnis.com, JAKARTA - Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono menandatangani Keputusan Menteri (Kepmen) PUPR No. 535/KPTS/M/2019 tentang Batasan Harga Jual Rumah Sejahtera Tapak yang Diperoleh Melalui Kredit/Pembiayaan Pemilikan Rumah Bersubsidi. Direktur Jenderal (Dirjen) Pembiayaan Infrastruktur Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Eko Djoeli Heripoerwanto mengatakan, pembagian wilayahBaca Selengkapnya
Berita Terkini | 24 Juni 2019
Catat, Harga Baru Rumah Subsidi
JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono telah meneken aturan baru terkait harga tertinggi rumah subsidi. Dalam aturan tersebut, batasan harga jual dibagi menjadi lima wilayah. Aturan yang ditandatangani Basuki adalah Keputusan Menteri (Kepmen) PUPR Nomor 535/KPTS/M/2019 tentang Batasan Harga Jual Rumah Sejahtera Tapak yang DiperolehBaca Selengkapnya