Spinner Icon

Furnitur Penambah Kehangatan Ruang Keluarga di Musim Hujan

Author Image
Info Terbaru · 30 September 2021
Table of Contents:

Musim kemarau mulai berganti menjadi musim hujan. Kondisi ini sering membuat kita merasa malas untuk beraktivitas di luar ruangan. Banyak orang lebih memilih untuk berada di rumah saja dibandingkan bepergian ke luar. Salah satu tempat menjadi tempat favorit adalah ruang keluarga. Ruang keluarga menjadi tempat berkumpul dan berbincang bersama. Berikut adalah beberapa furnitur yang membuat ruang keluarga menjadi lebih hangat di musim hujan.


Pilihlah Sofa yang Nyaman untuk Berkumpul Bersama


(Philip Goldsberry dari Unsplash)

Ruang Keluarga kurang lengkap tanpa hadirnya sofa. Pilihlah sofa yang nyaman untuk bersantai ketika musim hujan. Mungkin kamu bisa memilih sofa yang berbahan dari kain dibandingkan dengan sofa berbahan kulit yang terasa lebih dingin.

Informa menyediakan berbagai jenis sofa, mulai dari sofa dengan dua dudukan, sofa dengan tiga dudukan. Kalau kamu mencari sofa dengan harga yang terjangkau, mungkin Sofa Kasur Hanna sesuai dengan pilihanmu. Tapi, kalau kamu mengutamakan prioritas, pilihlah Sofa Liberty atau MIniato Sand. Harga yang ditawarkan bervariasi mulai dari harga Rp460.000.


Semakin Hangat dengan Bantal dan Selimut di Musim Hujan


(Taylor Hernandez dari Unsplash)

Kamu bisa menambahkan bantal dan selimut untuk menambah kehangatan di musim hujan. Pilihlah warna yang senada dengan gaya interior rumahmu. Sebagai alternatif lain, kamu juga bisa menggunakan bantal dan selimut dengan warna kegemaranmu untuk menambahkan kesan nyaman yang lebih. Kamu bisa memilih selimut berbahan rajut yang cukup tebal sehingga rasa hangat benar-benar terasa. 

Kamu bisa mencari berbagai macam selimut dan bantal yang kamu inginkan di Informa. Tidak perlu repot untuk mengunjungi toko, kamu bisa melakukan transaksi melalui situsnya. Informa menyediakan selimut bulu dengan beberapa warna, seperti abu-abu, merah muda dan putih. Tersedia juga bantal sofa berbentuk bermacam-macam hewan dengan stok yang terbatas.


Minuman Hangat untuk Membuat Suasana Menjadi Lebih Akrab


(Isabelle Taylor dari Pexels)

Ketika bersantai, seduhlah minuman hangat untuk mengurangi dinginnya hujan di luar rumah. Kamu bisa menikmatinya sambil membaca buku, menonton film, ataupun hanya mengobrol bersama orang-orang terkasih. Minuman hangat akan membantumu merasa lebih rileks. 

Aneka macam jenis gelas dengan muatan isi yang berbeda-beda juga tersedia di Informa. Mulai dari gelas kaca transparan hingga cangkir dengan kata-kata inspirasi yang dituliskan di bagian luarnya tersedia di sana. Kamu bisa memilih sesuai ukuran dan warna kesukaanmu dengan pengantaran melalui beberapa pilihan ekspedisi, sehingga kamu dapat berbelanja, tanpa perlu ke luar rumah. 

 

Artikel Terkait

Lihat Semua

Artikel Terpopuler

Lihat Semua