Spinner Icon

Ide Smart Furniture untuk Apartemen yang Langsung Bikin Kamu Jatuh Cinta

Author Image
Info Terbaru · 8 Oktober 2021
Table of Contents:

Apartemen merupakan hunian yang relatif tidak dapat memuat banyak barang. Banyak barang membuat kamu perlu energi lebih, seperti energi untuk merapikan, membersihkan dan membuang yang sudah tidak terpakai. Oleh karena itu, kamu harus memikirkan secara matang, barang-barang yang akan kamu beli untuk keperluan apartemenmu. Smart furniture adalah salah satu alternatif untuk menyimpan barang-barangmu supaya lebih praktis, efisien dan hemat tempat. Penyimpanan yang lebih ringkas akan membuat apartemenmu terlihat lebih luas. 


Smart Furniture Sederhana di Ruang Tamu


(https://bjarkeballisager.com/)

Smart furniture pertama adalah balok kayu yang bisa dialihfungsikan menjadi berbagai macam perabotan. Balok ini didesain sedemikian rupa, sehingga dapat memenuhi banyak fungsi. Balok ini dapat dimanfaatkan menjadi meja di ruang tamu, tatakan lampu, atau tatakan hiasan barang antik. Kalau kamu menggunakan perabotan seperti ini, kamu bisa menggunakannya untuk kebutuhanmu saat ini. Sehingga, kalau lain waktu kamu membutuhkan furnitur dalam bentuk lain, kamu bisa mengubahnya sesuai keinginan. Semakin sedikit perabotan yang ada di dalam apartemen membuat semakin banyak ruang kosong yang membuatnya terasa lebih leluasa.


Smart Furniture di Kamar Tidur yang Bikin Betah Seharian


(www.iloom.com)

Smart Furniture selanjutnya merupakan kasur yang dirancang khusus untuk tidur sekaligus untuk bersantai. Jika kamu menggunakan kasur seperti ini, mungkin kamu tidak perlu menambahkan sofa dalam kamar tidurmu untuk bersantai. Kasur ini dapat diubah posisinya menjadi lebih tegak sesuai keinginan. Jadi, kalau kamu mau bersantai seperti di sofa yang empuk, kamu cukup mengubah posisinya sesuai keinginan. Misalnya, kamu ingin membaca buku, kamu dapat menaikkan sandarannya dan menyalakan lampu di dekat kasur tidurmu. Praktis dan nyaman, kan?


Smart Furniture yang Memuat Banyak Barang Sekaligus


(www.oriliving.com)

Rekomendasi smart furniture terakhir berupa rak penyimpanan yang dapat menampung sekaligus menyembunyikan banyak barang. Perabotan ini dapat digeser dan digabungkan, sehingga barang-barang di dalamnya tidak akan tampak. Tampilan ini akan membuat ruangan apartemenmu lebih ringkas dan praktis. Kamu bisa mengalihkan ruang kosong yang tersisa untuk fungsi lainnya, misalnya bersantai bersama keluarga atau rekan kerja. Secara tidak langsung, kamu bisa menggunakan rak penyimpanan ini sebagai penyekat ruangan.

 

Artikel Terkait

Lihat Semua

Artikel Terpopuler

Lihat Semua