Spinner Icon

Ingin Menggunakan Wall Cover, Ini Kelebihannya

Author Image
Info Terbaru · 17 Januari 2017
Housing-Estate.com, Jakarta - Untuk membuat hunian lebih menawan salah satunya dapat diciptakan melalui pelapisan warna pada dinding. Pelapisan warna selain memberikan tampilan visual juga berfungsi untuk melindungi dinding.


Pewarnaan pada dinding bukan hanya dengan cat. Saat ini pilihannya lebih beragam salah satunya menggunakan wall cover, kertas maupun polimer bermotif yang ditempelkan pada dinding. Pilihan wall cover sangat beragam dapat disesuaikan dengan selera dan desain interior ruangan.


Pemakaian wall cover punya beberapa kelebihan. Dikutip dari situs desain online, Sabtu (14/1), setidaknya ada 4 kelebihan wall cover dibanding cat.


1. Praktis


Untuk mendapatkan dinding yang baik, rata, mulus, dan tidak ada retak rambut dibutuhkan upaya khusus. Wall cover dengan mudah bisa menutupi kekurangan dinding seperti ini selain pemasangannya juga lebih mudah dan cepat.


2. Kaya Motif


flowerpot-font-b-butterfly-b-font-wall-cover-stickers-font-b-house-b-font-font-b

Wall cover memiliki ragam motif dan tekstur yang bisa disesuaikan dengan selera. Saat ini wall cover bisa digunakan pada semua desain rumah mulai modern minimalis, tropis, natural, hingga klasik. Kita juga bisa bermain dengan beragam motif wall cover untuk membuat motif dinding mulai dari polos, bergaris, monokrom, atau dengan berbagai gambar cartoon figure yang akan membuat si kecil semakin betah di kamarnya.


3. Tahan Lama


Dengan produk dan pemasangan yang tepat, wall cover bisa bertahan hingga 15 tahun dan tidak pudar seperti warna cat. Daya tahan yang panjang ini bisa menjadi alternatif bila kita segan untuk melakukan pengecatan ulang di rumah.


4. Cocok untuk anak


wallpaper-untuk-kamar-anak-laki-laki


Anak-anak tentu senang mencoret maupun menggambar pada bidang dinding. Wall cover berbahan vynil permukaannya mudah dibersihkan sehingga kita bisa membebaskan anak-anak membuat “maha karya” di dinding dan membebaskan kreativitasnya. Kita juga bisa menyesuaikan desain wall cover dengan tema tertentu untuk membuat dinding bisa “bercerita” dan membuat anak-anak senang.


 

Artikel Terkait

Lihat Semua

Artikel Terpopuler

Lihat Semua