Spinner Icon

Investasi Terbaik Dengan Harga Terjangkau di wilayah KELAPA GADING

Author Image
Haryo Aji Indarto
Berita Terkini · 19 Februari 2018


KONSEP hunian superblok saat ini merupakan model proyek properti yang saat ini banyak digarap di wilayah DKI Jakarta. Selain memudahkan para penghuninya beraktivitas, superblok juga sejalan dengan kebijakan pemerintah untuk mengembangkan kawasan hunian terpadu.

Ini pula yang mendasari dibangunnya Gading Icon, superblok yang dibangun oleh PT Mahardhika Propertindo yang didirikan pada tahun 2008 silam, di atas lahan seluas 4 hektar, dan berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan Kav. 99, Jakarta Timur.

Status Sertifikat yang dimiliki oleh Rosewood @Gading Icon adalah Strata Title, pecah sertifikat sejak tahun 2014. Apartemen Rosewood yang terdiri dari 1.559 unit hunian dan 74 unit komersial sudah hampir habis terjual hanya tersisa 65 unit hunian. 

Rosewood Apartment @Gading Icon terletak persis di depan jalan protokol yang memiliki 8 Jalur, sangat strategis untuk menggapai keseluruh wilayah Kota Jakarta dan luar jakarta. Apartemen Rosewood mempunyai banyak keuntungan yang berada di area Ekslusif Kelapa Gading dimana semua Fasilitas Eksternalnya sudah terbentuk, seperti Pusat Perbelanjaan, Shopping Mall berkelas, Perkantoran - Perkantoran ( Pusat / Sentra Bisnis Kelapa Gading ), Pusat - Pusat Kuliner, Pusat Entertainment & Hiburan Keluarga, Universitas - Universitas Ternama, Sekolah bertaraf Internasional, Rumah Sakit, klinik kesehatan & Kecantikan, Taman Rekreasi dan Olahraga, serta masih banyak yang lainnya.

Apartemen Rosewood merupakan Apartemen dengan harga yang sangat terjangkau  berada di lokasi yang sangat Strategis luar biasa tepatnya di depan jalan protokol Perintis Kemerdekaan yang ter-apit oleh Tol Dalam Kota dan Tol Luar Kota yang berjarak hanya kurang lebih 5 menit dari Gerbangnya Apartemen Rosewood. ini memudahkan pemilik untuk pergi menuju keluar dari wilayah Kelapa Gading menuju ke bagian Kota Jakarta yang lainnya seperti menuju Sudirman, Bandara Soekarno Hatta, Bandara Halim Perdana Kusuma, Pelabuhan Tanjung Priok atau pun mau bepergian keluar kota Jakarta dengan melalui tol Cikampek menuju Kota Bandung atau Jagorawi menuju Kota Bogor. di luar lokasinya yang strategis Apartemen Rosewood memiliki kemudahan Akses Sarana Transportasi Umum seperti Halte Busway, kendaraan Umum, taxi, transportasi online, terminal Bus, Stasiun LRT dan lainnya

Apartemen Rosewood merupakan apartemen di Kelapa Gading terletak di kawasan superblok Gading Icon di atas lahan seluas 4 Hektar yang direncanakan memiliki konsep hunian ter-Integrasi yang meliputi Hunian Mewah, Perkantoran Elite, Unit LifeStyle Commercial dan dilengkapi banyak Fasilitas pendukung. di-antaranya memiliki Fasilitas Swimming Pool, Childern Pool, Children playground, Mini-market, ATM Center, Private Acces Card, Security & CCTV 24 Hours. Menjadikan Apartemen Rosewood @Gading Icon sebagai Potensi Investasi Properti yang pastinya akan sangat MENGUNTUNGKAN.


STATUS SERTIFIKAT : STRATA TITLE dan HGB MURNI TANAH MILIK SWASTA


"ALASAN MENGAPA HARUS MEMILIH Apartemen Rosewood"

1. Konsep One Stop Living Superblock Diatas Lahan 4 Hektar di Wilayah Kelapa Gading

2. Harga Properti di Kelapa Gading Naik Terus dan Harga Tanah Sudah sangat Mahal, Harga Apartemen Rosewood sangat terjangkau

3. Fasilitas Eksternal sudah Terbentuk dan terus Berkembang

4. Berada dilokasi sangat Strategis di depan jl. Protokol yang memiliki 8 Jalur Kendaraan

5. Akses Mudah Kemana Saja, karena di apit oleh Tol Dalam Kota dan Tol Luar Kota, serta sarana transportasinya sangat beragam. ditambah dekat dengan stasiun LRT

6. Bebas "BANJIR"

7. Sudah SIAP HUNI 

8. Sertifikat Hak Milik Strata Title

9. Tanah HGB Murni Milik Swasta bukan Hak Pakai Lahan

10. Berada di Wilayah Pusat Bisnis dan Perusahaan Perusahaan Multinasional



Contact Person :

Pihak Developer Jaseline : 0812 9902 0259 

Bank BTN KC Kelapa Gading Square Ayu : 0859 5443 2460

Bank BTN KC Kelapa Gading Square Sindy : 0878 8808 0606



 

Artikel Terkait

Lihat Semua

Artikel Terpopuler

Lihat Semua