Spinner Icon

Papan Pasak Multifungsi untuk Hunian yang Fleksibel

Author Image
Admin BIT
Info Terbaru · 20 September 2021
Table of Contents:

Papan pasak multifungsi adalah salah satu alternatif buat kamu yang suka mengubah interior rumah karena bosan. Papan pasak mudah dipindah dan diatur sesuai dengan kebutuhanmu dan dapat diletakkan dimana saja. Kamu bisa menggantungkan pakaian penghangat, tas, topi atau benda lain yang dapat digantungkan.


Menambahkan Papan Pasak sebagai Pengganti Lemari Dapur


(www.pinterest.com)

Kalau kamu adalah orang yang mudah bosan, kamu bisa menggunakan papan pasak sebagai pengganti lemari penyimpan barang. Kamu bisa memindahkan posisinya sesuka hatimu. Tampilan menggunakan papan pasak akan terlihat lebih menarik dibandingkan dengan menggunakan lemari. Jangan lupa untuk menjaga kebersihan dapur agar perabotan rumahmu tetap bersih sebelum digunakan. Perabotan dengan warna yang senada akan membuat dapurmu lebih cantik.


Papan Pasak di dekat Pintu Masuk atau Keluar


(www.pinterest.com)

Kamu bisa mengombinasikan papan pasak di ruangan untuk mencuci pakaian di belakang rumah sekaligus dekat pintu keluar. Itu akan memudahkanmu ketika akan bepergian. Kamu bisa menggunakannya untuk menggantungkan jaket, topi, atau tas. Sehingga, ketika kamu ingin bepergian, kamu tidak perlu kembali ke kamar. Ruangan belakang yang juga kamu gunakan untuk tempat mencuci pakaian bisa dilengkapi dengan papan kayu untuk duduk. Sehingga kamu bisa menunggu pakaian selesai dicuci sambil bersantai.


Penyekat Ruangan sekaligus Tempat Hiasan menggunakan Papan Pasak


(www.kreisdesign.com)

Papan pasak juga dapat digunakan untuk penyekat ruangan. Penampakannya yang menarik membuatnya cocok untuk dipadukan dengan berbagai macam hiasan rumah. Kamu bisa meletakkan tanaman favoritmu, foto kenangan bersama orang tersayang, hingga barang-barang esensial seperti kantong belanja yang sering terselip diantara barang-barang lainnya. Sifatnya yang semi permanen membuat papan ini mudah untuk dipindahkan, terlebih jika tidak sedang dibutuhkan. 


Kamu bisa mengkreasikan papan pasak sesuai dengan keinginanmu seperti mengubah posisi dan warnanya. Sesuaikan dengan desain hunianmu sehingga membuat hunianmu lebih menarik.




Referensi:

https://www.contemporist.com/combined-mudroom-and-laundry-room-with-a-pegboard-wall-is-a-new-addition-to-this-remodeled-home/

https://www.contemporist.com/9-ideas-for-using-pegboard-and-dowels-to-create-open-shelves/?utm_source=feedburner&utm_medium=email&utm_campaign=Feed%3A+contemporist+%28CONTEMPORIST%29 



 

Artikel Terkait

Lihat Semua

Artikel Terpopuler

Lihat Semua