(0)


Bisnis.com, LOMBOK - Persatuan Perusahaan Realestat Indonesia (REI) berkesempatan merayakan HUT REI ke-45 pada 30 Maret - 3 April 2017 di Bali dan Lombok. Perayaan tahun ini digelar dengan sejumlah agenda mulai dari acara bakti sosial hingga pada malam puncak dihadiri band musik Internasional Earth, Wind, and Fire atau EWF.

Ketua Panitia Penyelenggara HUT REI ke-45 Anak Agung Made Sukadana Wendha mengatakan, kegiatan HUT REI kali ini dimulai dengan city tour di kawasan Bedugul dan acara bakti sosial Bedah Rumah. Kemudian, pada hari kedua dilanjutkan dengan Rapat Paripurna DPH Diperluas, yang akan membahas rencana program kerja organisasi, program kerja strategis organisasi dan isu-isu penting lainnya, yang dilanjutkan dengan pemaparan dari Yayasan Kesejahteraan Pendidikan dan Perumahan (YKPP).

Malam harinya, kegiatan Gala Dinner HUT REI ke-45 akan diisi oleh beberapa penandatanganan nota kesepahaman,diantaranya MoU DPP REI dengan BNI & BRI sebagai sponsor, MoU Kerjasama Pengembang Besar dengan Pengembang Kecil, MoU dengan YKPP, MoU dengan KORPRI, MoU dengan UNDIP, dan MoU dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai dan Kabupaten Lingga.

Keseluruhan penandatanganan MoU ini, ungkap Gung Indra, dimaksudkan untuk satu tujuan yakni mendorong terus komitmen REI dalam penyediaan rumah rakyat di seluruh Indonesia. Hal itu sejalan dengan tema HUT REI ke-45 yakni REI Garda Terdepan dalam Membangun Rumah Rakyat.

“Kami sebagai panitia menyadari bahwa Bali mempunyai pesona tersendiri. Sekali datang ke Bali, siapa pun akan terus ingin datang kembali. Dan untuk menggenapkan pesona tersebut, HUT REI ke-45 ini REI mengundang Earth, Wind, and Fire. Band musik internasional papan atas yang kami harapkan dapat terus memberikan memori tersendiri bagi seluruh peserta HUT REI," ujar Gung Indra, Minggu (2/4/2017).

Kegiatan lain dalam rangkaian HUT REI adalah TurnamenGolf dan perjalanan ke Lombok untuk mengikuti kegiatan Mandalika Investment Forum, serta kunjungan lapangan ke Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika.

Selama di Lombok seluruh keluarga besar REI juga diajak melakukan city tour mengunjungi sejumlah objek wisata di Negeri 1000 Masjid tersebut.

Sumber : properti.bisnis.com

Baca Artikel Terkait
Berita Terkini | 20 Januari 2020
Kementerian PUPR Rancang 3 Strategi Hadapi Revolusi Industri 4.0
JAKARTA, KOMPAS.com - Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) tengah menyiapkan sejumlah strategi khusus dalam sektor pembangunan infrastruktur dan perumahan rakyat untuk menghadapi revolusi industri 4.0. “Kami siap menghadapi revolusi industri 4.0 untuk bidang pembangunan infrastruktur dan perumahan di Indonesia,” ujar Direktur Rumah Umum danBaca Selengkapnya
Berita Terkini | 20 Januari 2020
Bertemu Wapres, REI Bicara Kurangnya Kuota Rumah Subsidi
KUPANG, KOMPAS.com - Ketua DPD Real Estat Indonesia ( REI) Nusa Tenggara Timur Bobby Pitoby mengatakan, seluruh pengurus REI Indonesia telah bertemu dengan Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin. Pertemuan dengan orang nomor dua di Indonesia yang digelar di Istana Wapres pada Senin (13/1/2020) tersebut membahas tentang kurangnya kuotaBaca Selengkapnya
Berita Terkini | 13 Januari 2020
Pengembang Ingin Kepastian Masa Konsesi di Ibu Kota Baru
Bisnis.com, JAKARTA — Pengembang masih menanti kepastian dari pemerintah terkait dengan pelibatan swasta yang berminat dalam proyek pembangunan ibu kota negara yang baru. Salah satu kepastian yang dinantikan pengembang ialah kepastian masa konsesi gedung dan hunian yang akan dikembangkan.Wakil Ketua Umum Koordinator bidang Tata Ruang dan Pengembangan Kawasan DPP PersatuanBaca Selengkapnya