Syarat & Ketentuan

Syarat dan ketentuan berikut di bawah ini berlaku pada dan mengatur seluruh aktivitas yang terdapat di website BTNProperti. Mohon dibaca dengan teliti sebelum Anda mendaftarkan diri dan berpartisipasi pada website BTNProperti. Dengan mengakses website BTNProperti dan bergabung di BTNProperti maka Anda menyatakan bahwa Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan di bawah ini :
 
  1. Informasi terkait dengan data user merupakan rahasia user & admin dan tidak dapat dibagikan kecuali dengan salah satu keadaan berikut berlaku :
  1. Dengan Persetujuan User
BTNProperti akan membagi informasi pribadi dengan perusahaan, organisasi, dan individu di luar website BTNProperti jika mendapatkan persetujuan dari User untuk melakukannya.
  1. Untuk Pemrosesan Eksternal
BTNProperti memberikan informasi pribadi ke afiliasi atau business maupun orang tepercaya lainnya berdasarkan petunjuk admin.
  1. Untuk Tujuan Hukum
BTNProperti akan membagikan informasi pribadi dengan perusahaan, organisasi, dan individu di luar website BTNProperti jika berkeyakinan dengan itikad baik bahwa akses, penggunaan, penyimpanan, atau pengungkapan informasi tersebut perlu untuk :
  • Memenuhi hukum, peraturan, dan proses hukum yang berlaku atau permintaan pemerintah yang wajib dipenuhi.
  • Menegakkan Persyaratan Layanan yang tersedia, termasuk penyelidikan pelanggaran potensial.
  • Mendeteksi, mencegah, atau menangani penipuan, keamanan, atau masalah teknis.
  • Melindungi dari ancaman terhadap hak, properti atau keamanan website BTNProperti, pengguna kami atau publik seperti yang diharuskan atau diizinkan oleh hukum.
  1. Untuk melindungi User website BTNProperti Anda, kerahasiaan sandi Anda harus tetap terjaga. Anda bertanggung jawab atas aktivitas yang terjadi pada atau melalui User Anda. Anda dihimbau untuk tidak menggunakan kembali sandi User website BTNProperti Anda pada aplikasi pihak ketiga.
  2. Konten data (harga, spesifikasi, tampilan dan sisa unit stok) yang ada dalam website BTNProperti dapat berubah-ubah sesuai dengan kebijakan Developer/Pengembang tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.
  3. Harga Unit Rumah hanya merupakan referensi. Segala perubahan dan beban tambahan yang terjadi sepenuhnya akan dibebankan kepada pembeli.
  4. Batas waktu booking unit rumah adalah 3 (tiga) hari kerja. User diwajibkan melakukan pembayaran kepada Developer/Pengembang dalam waktu tersebut dan wajib menghubungi Developer/Pengembang yang bersangkutan sebelum dan sesudah melakukan pembayaran.
  5. Resiko yang terjadi dalam proses pengajuan kredit dan booking unit rumah adalah tanggung jawab User tersebut, dan bukan menjadi tanggungjawab BTNProperti.
  6. BTNProperti tidak dapat dituntut untuk segala pernyataan, kekeliruan, ketidaktepatan atau kekurangan pada segala konten yang ada pada website BTNProperti.
  7. Berkaitan dengan forum/konsultasi yang ada pada website BTNProperti, BTNProperti tidak bertanggung jawab atas ketepatan isi informasi dari peserta forum/konsultasi tersebut, dan tidak akan mempunyai tanggung jawab hukum untuk hasil diskusi di forum. Apabila Anda berpartisipasi pada forum/konsultasi, Anda menjamin bahwa Anda tidak akan :
  1. Merusak nama baik, mengancam, melecehkan atau menghina orang lain.
  2. Mengeluarkan pernyataan yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras).
  3. Menyarankan tindakan melanggar hukum atau berdiskusi yang mengarahkan pada tindakan melanggar hukum.
  4. Menerbitkan dan menyebarkan materi yang melanggar hak cipta pihak ketiga atau melanggar hukum.
  5. Menerbitkan atau menyebarkan materi dan bahasa yang bersifat pornografi, vulgar dan tidak etis.
  1. BTNProperti berhak untuk menghapus pesan yang dianggap tidak sesuai dan melanggar konteks. Apabila Anda menemukan pesan yang tidak sesuai dan melanggar, harap hubungi Admin melalui Hubungi Kami.
  2. Apabila Anda hendak menghubungi BTNProperti baik berupa masukan, saran, pertanyaan umum, harap menggunakan fasilitas hubungi kami yang ada di dalam website BTNProperti.
  3. Untuk dapat menggunakan fasilitas booking online, Anda harus terdaftar sebagai anggota, setuju untuk memberikan informasi yang sebenarnya. Ketika mendaftar, anda dianggap telah setuju dengan aturan-aturan yang mengatur didalamnya.
  4. Kami tidak melakukan updating content unit stok pada hari libur dan libur nasional.
  5. Apabila Anda tidak mampu memenuhi peraturan-peraturan yang dicantumkan diatas, BTNProperti berhak untuk melakukan tindakan lebih lanjut. Bagi para pihak yang melanggar peraturan-peraturan ini dapat dihentikan keanggotaannya atau aksesnya tanpa peringatan terlebih dahulu.
  6. Peraturan-peraturan yang disebut di atas dapat dimodifikasi dari waktu ke waktu oleh BTNProperti tanpa pemberitahuan.