(0)


5 Tren Desain Lantai Di Tahun 2020
Info Terbaru | 27 Maret 2020

Setiap tahunnya ada saja desain atau pola baru yang akan menarik perhatian kita. Hal ini pun merupakan bagian dari perubahan tren yang pastinya diarahkan oleh banyak praktisi desain dunia.


Mulai dari ubin hingga desain yang menawan, berikut adalah desain lantai yang menurut kami akan naik di tahun 2020. Mana yang akan menjadi pilihan Anda?


  1. Pola New Herringbone




Sumber: FloorAndDecor.com

Dalam beberapa tahun terakhir, pola herringbone telah terbukti menjadi pilihan yang semakin populer dan makin banyak digunakan. Namun di tahun 2020 akan ada perubahan pada tren tersebut. Kayu alami yang konvensional sudah mulai ditinggalkan , dan kini hadir pola herringbone dengan pilihan warna yang lebih beragam. Dari banyak pilihan warna yang ada , pasti salah satunya ada yang sesuai dengan selera Anda.


  1. Karpet Dengan Desain Garis-Garis




Sumber: Carpetright.co.uk

Banyak orang memilih karpet untuk ruang keluarga pada umumnya. Karpet dipilih karena nyaman dan hangat. Namun jika Anda ingin mencoba sesuatu yang baru dan lebih berani, cobalah desain bergaris-garis karena diprediksi akan makin populer di tahun 2020. Lupakan garis-garis tebal yang sama berat, saat ini yang ditekankan adalah kontras antara garis monokrom yang tebal dan tipis. 


  1. Inspirasi Dari Perbintangan




Sumber: Luxemagazine

Perabotan dengan inspirasi dari perbintangan saat ini mudah ditemui di berbagai tempat, bahkan menyentuh tren desain lantai. Temukan desain yang sesuai dengan pilihan ubin dan sesuaikan dengan desain perbintangan yang Anda sukai. Perpaduan ini biasanya cocok digunakan untuk lantai kamar mandi dan lorong ruang masuk yang akan menarik mata.


  1. Tampilan Solid




Sumber: Pexels

Materi konkrit atau cor sangat disukai terutama oleh para pecinta desain interior internasional. Namun ternyata aplikasi untuk tampilan seperti ini bisa merogoh kocek cukup dalam. Tapi selalu ada alternatif, saat ini ada pilihan berupa materialvinylyang memberikan efek yang sama namun dengan harga yang lebih terjangkau.


  1. Bentuk Hexagon (Segi Enam)




Sumber: Wayfair.com

Cobalah untuk melakukan sesuatu yang diluar kebiasaan Anda ketika mengganti lantai, seperti desain segi enam. Lantai berbentuk segi enam hadir dengan beragam warna dan gaya. Silahkan coba untuk mendapatkan kesan unik dan kekinian.



Sumber:Good Homes Magazine   

Sumber thumbnail: Sumber: Pexels

Baca Artikel Terkait
Info Terbaru | 18 Mei 2020
Tiga Pilihan Warna Meriahkan Hari Raya
JAKARTA, KOMPAS.com - Produsen cat Dulux, AkzoNobel Indonesia meluncurkan Dulux Visualizer untuk menemukan inspirasi warna cat dinding yang tepat pada perayaan Idul Fitri 2020. President Director PT ICI Paints Indonesia Indra Laban mengatakan, perusahaan merilis aplikasi tersebut guna memberikan pilihan warna yang cocok untuk diterapkan pada dinding rumah. DenganBaca Selengkapnya
Info Terbaru | 18 Mei 2020
10 Pilihan Tanaman Interior, Cocok Bagi Pemula
KOMPAS.com - Karakternya yang menyegarkan menjadikan tanaman kerap dipilih sebagai  elemen dekorasi. Apalagi, tanaman juga mempunyai beragam bentuk, ukuran, dan warna yang mampu memberi nuansa yang berbeda-beda. Namun bagi pemula, memilih tanaman sebagai elemen dekorasi interior tentunya menjadi tantangan tersendiri. Selain karena tidak semua tanaman dapat tumbuh baik dalam ruang, beberapa tanaman indoorBaca Selengkapnya
Info Terbaru | 18 Mei 2020
Intip 4 Tips Mendekorasi Kamar Tidur Buat Tamu
KOMPAS.com - Semua pemilik rumah tentu ingin memberikan pelayanan terbaik bagi para tamu yang menginap di rumah mereka, salah satunya menyediakan kamar tidur nyaman. Dengan menyajikan kamar tidur yang nyaman, tamu tentu merasa dihargai oleh pemilik rumah. Maka dari itu, ketahui bagaimana cara mendesain kamar tidur khususBaca Selengkapnya