(0)


(sumber: https://unsplash.com/photos/QtQVSWvsUBw )


1. Warna Pembawa Keberuntungan


Hijau, ungu dan merah adalah warna-warna yang baik untuk digunakan dalam desain rumah Anda. Hijau adalah warna kemakmuran dan akan menambah pertumbuhan dan kesehatan. Ungu adalah warna yang mewah dan megah, menambah percaya diri, menambah percaya diri, energi, dan gairah dalam hidup Anda. Sementara merah sangat cocok untuk kesuksesan dan akan terbukti membantu dalam hal karir.  


2. Tanaman Pembawa Keberuntungan



(sumber: https://unsplash.com/photos/GLnihEb96EU )


Menambahkan tanaman bambu akan membawa keberuntungan dalam hidup Anda dan mengurangi stress bahkan inspirasi kesehatan. Berbeda dengan apa yang dipercaya masyarakat luas, memiliki pohon bonsai di dalam rumah tidak lantas membawa energi positif, sementara banyak orang yang percaya bahwa pohon bonsai justru membawa efek negatif dalam kehidupan.


3. Pintu Pembawa Keberuntungan



(sumber: https://unsplash.com/photos/ej4PhK8zVqY )


Untuk membawa lebih banyak keberuntungan dan mencegah energi negatif  dari luar rumah, Anda bisa mencoba pintu kayu berwarna merah. Anda juga bisa mencoba meletakkan sepatu kuda di atas pintu. Tradisi ini sangat dikenal di negara-negara Timur dan Barat.


4. Linen Pembawa Keberuntungan



(sumber:  https://unsplash.com/photos/urCxrYu_yXE )


Menggunakan linen putih yang lembut akan membantu tidur malam lebih nyenyak dan membawa energi yang menenangkan ketika beristirahat. Linen berwarna biru juga bisa membawa ketentraman atau gunakan warna kuning yang lebih cerah dan ceria.


5. Buah Pembawa Keberuntungan



(sumber: https://unsplash.com/photos/-gOUx23DNks )


Buah-buahan adalah hal yang baik untuk diletakkan di dalam rumah agar memberi energi dalam hidup Anda. Buah persik, delima, pepaya, apel, pisang, dan anggur juga merupakan pilihan yang luar biasa!  


6. Tata Ruang Pembawa Keberuntungan


Menempatkan tempat tidur atau ruang kerja dekat dengan pintu depan rumah akan membawa harmoni dan memberi ketenangan, suasana yang terbuka dan menerima. Namun, pastikan agar pintu kamar tidur atau pintu ruang cuci tidak terlihat dari pintu depan karena hal ini konon mempermudah  energi positif untuk keluar dari rumah. 


Jika Anda sedang ingin menurunkan berat badan, pastikan tidak menempatkan dapur dekat dengan area belakang rumah, karena dapur dapur yang dekat dengan pintu depan dikabarkan menyebabkan penghuni atau tamu yang berkunjung ke rumah menjadi kelebihan berat badan.


7. Bunga Segar Pembawa Keberuntungan


Bunga bisa menjadi perantara yang baik untuk membawa keberuntungan pada Anda. Di musim panas, bunga lotus akan membawa keindahan dan pencerahan. Bunga krisantemum atau seruni akan memberi rasa optimis di musim gugur. Sementara bunga sakura yang mekar meskipun pada musim salju akan membawa keberuntungan selama musim dingin hingga memasuki tahun baru.


8. Dupa Pembawa Keberuntungan