(0)


Cara Mudah Pasang Lampu Pohon Natal
Info Terbaru | 17 Desember 2018
KOMPAS.com - Menghias pohon natal menjadi salah satu momen yang tak dapat dilewatkan.

Memasang ornamen berupa bola-bola, kapas pengganti salju, boneka sinterklas, bintang hingga lampu natal yang berkelap-kelip adalah kegiatan yang pas untuk dihabiskan bersama keluarga.

Di antara semua ornamen, memasang lampu natal dapat menjadi salah satu kegiatan yang paling menyita waktu.

Terlebih, bila Anda tidak menyimpan lampu tersebut dengan baik, setelah digunakan pada perayaan Natal tahun lalu.

Lalu, bagaimana cara paling mudah memasang lampu natal?

Tentunya, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mengurai kabel lampu yang kusut.

Ini adalah cobaan yang cukup berat, tetapi harus Anda lakukan bila tidak ingin kegiatan merangkai Anda terhenti di tengah-tengah karena kabel yang kusut.

Setelah itu, pastikan lampu yang akan Anda pasang berfungsi sepenuhnya. Bila ada yang tidak berfungsi, sebaiknya Anda mengatur letaknya untuk berada di bagian belakang pohon.

Berikutnya, mulailah merangkai dari atas. letakkan bagian ujung lampu natal Anda pada bagian ini. Sementara, ujung lainnya yang terdapat sumber daya ada pada bagian bawah.

Cobalah untuk merangkai tahap demi tahap. Bila kabel lampu masih cukup panjang, sementara anda sudah sampai pada bagian bawah, sebaiknya mulai rangkaikan ke atas lagi.

Sumber : properti.kompas.com

Baca Artikel Terkait
Info Terbaru | 26 Agustus 2019
7 Paduan Apik Desain Tradisional Jawa dan Modern
KOMPAS.com - Konsep rumah atau hunian yang menerapkan desain tradisional Jawa memang sangat mudah ditebak. Secara umum, ciri khas dan karakteristiknya tampak tegas terlihat walaupun diaplikasikan pada berbagai jenis gaya hunian. Detail dekorasi pada rumah tradisional Jawa dapat menyatu dengan fleksibel. Otomatis membuat rumah menjadi tampak unik dan berbeda dari yang lain. Nah,Baca Selengkapnya
Info Terbaru | 26 Agustus 2019
7 Tips Pencahayaan Dapur Minimalis
KOMPAS.com - Memiliki dapur dengan desain yang cantik adalah impian setiap anggota keluarga, terutama Anda yang sering memasak. Untuk mewujudkan dapur idaman, Anda membutuhkan perabotan yang pas dan desain yang ciamik. Namun, tidak hanya itu saja. Desain pencahayaan menjadi komponen yang tidak kalah penting. Faktor cahaya akan menentukan apakah konsep dapur yangBaca Selengkapnya
Info Terbaru | 26 Agustus 2019
4 Panduan Memilih Apartemen untuk Milenial
KOMPAS.com - Harga properti yang terus mengalami kenaikan tak membuat apartemen sepi peminat. Kelengkapan fasilitas dan lokasi yang terletak di pusat kota menjadikan apartemen sebagai jenis hunian yang menarik hati para milenial. Gaya hidup milenial yang sangat bergantung pada teknologi juga dapat didukung penuh oleh jaringan Internet yang disediakan hunian apartemen. Mengenai kenyamananBaca Selengkapnya