Spinner Icon

Memadukan Tren Warna Sage Green di Dapur Anda

Author Image
Info Terbaru · 27 Agustus 2021
Table of Contents:

Warna sage green merupakan salah satu warna hijau yang sedang tren untuk digunakan di dapur saat ini. Warna ini merupakan palet yang cukup terang, sehingga keberadaannya tidak terlalu mendominasi. Warna yang cenderung terang akan membuat ruangan terasa lebih luas. Adanya jendela yang menerangi ruangan dan tanaman yang ada dalam ruangan semakin menyempurnakan konsep kesegaran yang diharapkan.

Warna sage green merupakan warna yang netral sehingga dapat dipadukan dengan berbagai macam warna dan material. Warna yang teduh akan membuatmu merasa lebih nyaman jika berlama-lama di area ini. Lengkapi dapur rumahmu dengan berbagai macam peralatan dapur yang lengkap, dan pastinya sesuai dengan warna sage green sebagai tema utama.


Warna Sage Green di Banyak Penjuru Dapur 


(www.idealhome.co.uk)

Sebenarnya, kamu bisa saja menggunakan warna sage green di hampir keseluruhan dapur, karena warnanya tidak mendominasi. Namun, disarankan kamu tetap memadukannya dengan warna lain, supaya dapurmu lebih berwarna dan tidak membosankan. Paduan warna putih dan sage green melalui komponen dapur lainnya akan membawa kesan bersih dan segar sehingga terasa lebih nyaman untuk beraktivitas. 

Selain paduan menggunakan warna paduan yang polos, kamu juga bisa menggabungkan furnitur berwarna sage green dengan material granit yang memiliki warna yang terang. Kedua elemen ini akan memberikan kesan mewah dalam dapur rumahmu.


Gunakan Warna Sage Green sebagai Aksen


(www.carawayhome.com)

Jika kamu mungkin kurang suka dengan warna hijau yang sangat mendominasi, kamu bisa menggunakannya sebagai aksen. Kamu bisa menggunakan pilihan warna sage green yang dipadukan dengan bahan stainless steel pada aksen gagang lemari dan keran. Paduan tersebut akan membawa tampilan dapur yang lebih modern. Jika menginginkan aksen vintage, kamu bisa mengganti elemen dengan stainless steel menggunakan peralatan dapur berbahan kuningan. Kamu juga bisa menambahkan peralatan memasak berbahan stainless steel seperti, mangkuk, panci, pemanggang roti, atau teko pemanas air dengan lapisan berwarna sage green.

 

Artikel Terkait

Lihat Semua

Artikel Terpopuler

Lihat Semua