Spinner Icon

Panduan Dekorasi Rumah Untuk Pengantin Baru

Author Image
Admin BIT
Info Terbaru · 16 Februari 2020

Inilah cara merapikan rumah pertama Anda dan orang tercinta dengan trik sederhana.


Memulai kehidupan baru dengan orang yang Anda cintai sangat menyenangkan, tetapi hal itu tentu tidak mudah dijalani. Setelah keajaiban hari pernikahan Anda, muncul kenyataan hidup baru bagi Anda dan pasangan: tagihan bulanan, anggaran belanja, dan merawat sarang cinta berdua. 


Meskipun ini mungkin menakutkan bagi sebagian orang, memulai hidup bersama bisa jadi hal yang paling seru, terutama menciptakan rumah Anda dan pasangan, peristirahatan setelah hari yang panjang.


Sudah siap untuk mulai pindah ke rumah baru untuk Anda dan pasangan? Berikut beberapa tips mudah untuk mengubah ruang apapun menjadi serasa milik berdua.


(sumber: https://unsplash.com/photos/B0n4-PeF60Q )


Sepakati Tampilan Atau Tema Yang Akan Digunakan



(sumber: https://www.pexels.com/search/home,%20couple/ )


Apakah Anda pasangan yang menyukai petualangan di alam liar? Apakah Anda menyukai desain minimalis? Sepakati tema kemudian jalankan sesuai kesepakatan untuk menghindari pertentangan ide. Bicarakan tentang gaya dan preferensi yang Anda sukai, kemudian putuskan tentang tampilan yang Anda berdua sukai.


Temukan Inspirasi Dari Professional


Anda bisa mencari opini dari para ahli dengan biaya yang hemat melalui sumber-sumber online seperti Pinterest dan situs-situs desain untuk inspirasi dan acuan visual. 


Percantik Ruangan Dengan Bunga dan Tanaman Hijau



(sumber: https://unsplash.com/s/photos/plants%2C-flower.-decoration )


Menghadirkan bunga dan tanaman adalah cara yang mudah untuk memperindah ruangan sesuai dengan keinginan tanpa harus menghabiskan banyak tenaga untuk dekorasi. Tanaman bisa membantu membawa suasana yang nyaman dan segar, bahkan turut membantu membersihkan udara.


Tetap Setia Pada Selera Keindahan Anda


Memilih perabotan bisa jadi sesuatu yang merepotkan dan Anda bisa kehilangan arah dari keinginan awal. Pada akhirnya, yang menjadi poin penting adalah mendapatkan ruang yang sesuai dengan kepribadian Anda. 


Lakukan Semuanya Bersama


Jika Anda memutuskan untuk membuat perabotan yang DIY bersama, maka hal tersebut akan menjadi momen yang indah untuk memperkuat hubungan Anda, selain juga membuat benda-benda yang bermakna bagi Anda dan pasangan. Menggunakan referensi dari internet memang mudah namun Anda juga perlu memperhatikan sekeliling. Anda akan terkesima dengan bagaimana warna cat dan perkakas baru bisa membawa perubahan dalam hidup Anda.


Dengan sedikit kreativitas dan kerja sama, mendekorasi rumah baru seharusnya tidak menjadi momok atau sesuatu yang memakan banyak biaya. Jangan lupa untuk memperhatikan lingkungan sekitar dan tetangga dekat rumah. Ingatlah tujuan awal mengapa Anda melakukan hal ini, yaitu, membangun hidup baru bersama pasangan Anda.

 

Artikel Terkait

Lihat Semua

Artikel Terpopuler

Lihat Semua