(0)


Bisnis.com, JAKARTA-- Platform real estat online Lamudi.co.id, sebagai laman untuk mencari properti secara resmi, membuka kantor baru mereka,di GoWork Pacific Place, Jalan Jenderal Sudirman No. 52-53, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan Kamis (16/5).

Mart Polman, Managing Director Lamudi.co.id mengatakan industri properti di Indonesia mengalami pasang surut dalam beberapa tahun terakhir, sehingga pelaku usaha diharapkan mampu lebih jeli melihat peluang pasar yang ada. Hal inilah yang tengah dilakukan oleh Lamudi.co.id sebagai portal pencarian properti di Indonesia.

Demi menjawab kebutuhan dan meningkatkann pelayanan untuk masyarakat Indonesia, Lamudi.co.id senantiasa melakukan berbagai inovasi, salah satunya dengan ekspansi jumlah karyawan di tahun 2019.

Dia mengatakan peresmian kantor baru Lamudi.co.id ini merupakan bukti perusahaan akan pertumbuhan yang dialami – seperti pada tahun 2018, pertumbuhan revenue perusahaan mencapai 300 persen dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

“Sampai saat ini kami telah melayani lebih dari 100 pengembang. Hal ini merupakan sebuah pencapaian yang baik, dan demi memberikan yang lebih baik lagi untuk masyarakat dan developer partners , kami perlu dukungan dari banyak talenta muda Indonesia untuk mengambil peran sebagai pembawa perubahan dalam industri,” ujarnya dalam rilisnya Jumat (17/5/2019).

Dia percaya bahwa generasi muda Indonesia memiliki potensi yang sangat baik untuk membawa industri properti di Indonesia lebih gemilang di tahun-tahun mendatang. Untuk itu, peresmian kantor baru ini diiringi juga dengan rencana penambahan karyawan sebanyak 120 orang untuk berbagai divisi.

Dengan menjadi bagian dari Lamudi.co.id, karyawan akan dibekali berbagai pengetahuan dan pelatihan kemampuan yang akan menunjang karir profesionalnya di bidang properti.

GoWork ( Co-working Space ) menjadi lokasi yang dipilih oleh Lamudi.co.id sebagai rumah baru bagi karyawannya, dengan alasan perusahaan itu ingin mengadaptasi budaya kerja yang lebih disukai generasi milenial saat ini – yakni tempat pekerjaan yang santai, tetapi tetap menunjang produktivitas, dengan konsep work & play .

GoWork sendiri merupakan sebuah brand co-working space di Indonesia. Saat ini ruang kantor GoWork telah tersebar di 18 titik di Jakarta, Tangerang dan Bali.

“Suasana kantor baru ini diharapkan dapat meningkatkan semangat dan kinerja bagi seluruh pihak yang terlibat dalam peningkatan layanan perusahaan untuk masyarakat dan developer partners, dan semakin menyatakan peran Lamudi.co.id sebagai ‘Teman Terpercaya Cari Properti’ ,” kata Mart.


Sumber : ekonomi.bisnis.com


Baca Artikel Terkait
Berita Terkini | 16 September 2019
Ini 4 Kota Paling Makmur di Tanah Air Versi REI, 3 Besar di Luar Jawa
Bisnis.com, JAKARTA — Dewan Pengurus Pusat Persatuan Perusahaan Realestat Indonesia merilis hasil penelitian tentang Indonesia City Prosperity Index 2019 atau Indeks Kemakmuran Kota.City Prosperity Index merupakan metode yang dikembangkan oleh UN-Habitat untuk memonitor implementasi dari Sustainable Development Goals (SDGs) dan New Urban Agenda.Ketua Umum DPP Persatuan Realestat Indonesia (REI) SoelaemanBaca Selengkapnya
Berita Terkini | 16 September 2019
Realisasi Program Sejuta Rumah 2019 Capai 894.000 Unit
Bisnis.com, JAKARTA — Target program sejuta rumah tahun ini mengalami kenaikan dari 1 juta unit pada 2018 menjadi 1,25 juta unit. Tiga bulan tersisa tahun ini, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat optimistis target bakal tercapai.Direktur Jenderal Penyediaan Perumahan Khalawi Abdul Hamid mengatakan bahwa PUPR optimistis bisa mencapai 1,25 jutaBaca Selengkapnya
Berita Terkini | 16 September 2019
Federasi Real Estat Dunia Turun Tangan Urusi BP2BT
Bisnis.com, JAKARTA – Menipisnya kuota fasilitas likuiditas pembiayaan perumahan di seluruh Indonesia membuat pembeli hunian sudah tak boleh lagi bergantung pada fasilitas itu untuk membeli rumah.Pasalnya, karena ada beberapa bantuan subsidi lain seperti bantuan pembiayaan perumahan berbasis tabungan (BP2BT) yang bisa dimanfaatkan.Untuk memulai pelaksanaan skema yang mendapat bantuan pembiayaan dariBaca Selengkapnya