(0)

Kredit Agunan Rumah untuk Belanja Online (KARBOL) merupakan Program khusus kerjasama dengan Blibli.com yang diberikan kepada Debitur eksisting Bank BTN yang ingin melakukan Top Up kredit untuk berbelanja di Blibli.com yang bisa digunakan untuk membeli barang-barang home living, elektronik, gadget, mobil, motor, serta travelling.




SYARAT & KETENTUAN PROGRAM
KARBOL (KREDIT AGUNAN RUMAH UNTUK BELANJA ONLINE)
1.    Konsumen yang berhak mengikuti program ini merupakan Debitur Eksisting Bank BTN yang mendapatkan notifikasi via email, sms, ataupun media lainnya dengan kriteria sebagai berikut:
        a.     Debitur eksisting Bank BTN minimal 2 tahun lancar
        b.     Debitur eksisting yang telah lunas atau lancar
        c.     Debitur eksisting telah memiliki Akun Blibli yang diverifikasi.
2.     Peruntukan untuk semua kebutuhan konsumtif yang disediakan oleh Blibli melalui semua Kategori Belanja.
3.     Jangka waktu KAR Topup bisa s.d. 15 tahun.
4.     Dokumen yang dibutuhkan untuk pengajuan KAR Topup hanya pembaruan KTP, KK, Surat Nikah (Apabila telah menikah)
5.     Gimmick marketing yang didapatkan oleh konsumen:
         a.     Discount 50% biaya provisi
         b.     Discount 50% Administrasi
         c.     Biaya proses masuk plafon kredit atau dipotong dari hasil pencairan
         d.     Bebas biaya taksasi untuk pengajuan dibawah 5 Milyar
         e.     Discount pembelian 10% s.d Rp300.000,- untuk produk-produk dari Blibli
6.     Pencairan hasil pengajuan KAR Topup berupa Kupon ID yang melekat pada akun Blibli milik debitur eksisting yang sudah terdaftar dan terverifikasi dengan nomor telepon selular milik debitur eksisting serta yang sudah melakukan akad kredit.
7.     Kupon ID akan berupa pecahan/denominasi yang sudah ditentukan oleh Pihak Bank BTN bersama dengan pihak Blibli.
8.     Apabila pada saat melakukan checkout belanja terdapat kekurangan pembayaran dari denominasi Kupon ID yang sudah tersedia di akun konsumen maka kekurangan tersebut ditanggung oleh masing-masing konsumen.
9.     Apabila pada saat melakukan checkout belanja terdapat kelebihan pembayaran dari denominasi Kupon ID yang sudah tersedia di akun konsumen maka kelebihan tersebut tidak bisa dikembalikan kembali ke akun masing-masing konsumen.
10.    Kupon ID yang dikirimkan ke akun konsumen berlaku selama 6 bulan.
11.    Pihak Blibli akan melakukan reminder terhadap konsumen yang vouchernya masih belum terpakai.
12.    Apabila Kupon ID masih belum terpakai sampai dengan melewati masa berlakunya yaitu 6 bulan maka Kupon IDakan hangus dan tidak bisa digunakan. Bank BTN dan Blibli tidak berhak untuk mengembalikan uang/voucher/kredit/Kupon ID yang sudah dicairkan ke konsumen.
13.    Pembelian barang-barang konsumtif hanya bisa dilakukan melalui Website Blibli.com atau Blibli Mobile Apps.
14.    Ketentuan gratis ongkos pengiriman barang mengikuti ketentuan yang berlaku di Blibli.
15.    Dengan mengikuti program ini, konsumen dianggap mengerti dan menyetujui semua syarat & ketentuan berlaku.
16.    Bank BTN dan Blibli berhak secara sepihak membatalkan pesanan dan/atau menonaktifkan Kupon ID apabila tidak sesuai syarat & ketentuan berlaku dan/atau ditemukan adanya indikasi kecurangan/pelanggaran yang merugikan pihak Bank BTN dan Blibli.
17.    Blibli dan Bank BTN berhak mengubah Syarat & Ketentuan termasuk menghentikan promosi Kupon ID tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Konsumen (Debitur eksisting) wajib untuk menjaga akun Blibli miliknya dan dilarang untuk membagikan informasi terkait akun Blibli miliknya termasuk user name dan password akun kepada siapapun. Segala penggunaan atau penyalahgunaan atas akun Blibli sepenuhnya merupakan tanggung jawab pemilik akun.




Baca Artikel Terkait
Program Promo | 28 Januari 2019
Program KARBOL (Kredit Agunan Rumah untuk Belanja Online)
Kredit Agunan Rumah untuk Belanja Online (KARBOL) merupakan Program khusus kerjasama dengan Blibli.com yang diberikan kepada Debitur eksisting Bank BTN yang ingin melakukan Top Up kredit untuk berbelanja di Blibli.com yang bisa digunakan untuk membeli barang-barang home living, elektronik, gadget, mobil, motor, serta travelling. Loading...SYARAT & KETENTUAN PROGRAMKARBOL (KREDIT AGUNAN RUMAHBaca Selengkapnya
Program Promo | 1 November 2018
Program Kado Akhir Tahun KPR BTN 2018
Dalam rangka menyambut akhir tahun 2018, Bank BTN mengadakan program "Kado Akhir Tahun KPR BTN 2018". Program Akhir Tahun KPR BTN 2018 merupakan program yang memberikan kemudahan serta keringanan dalam untuk konsumen dalam memiliki hunian impiannya.Berikut penjelasan detailnya :Nama Program:"Kado Akhir Tahun KPR BTN 2018"Peruntukkan:- KPR BTN Platinum (Readystock/Indent/Second)- KPA BTNBaca Selengkapnya
Program Promo | 16 Oktober 2018
Program Inklusi Keuangan - Ayo ke Bank
The Consultative Group to Assist the Poor (CGAP-GPFI) mendefinisikan inklusif keuangan adalah suatu kondisi dimana semua orang berusia kerja mampu mendapatkan akses yang efektif terhadap kredit, tabungan, sistem pembayaran dan asuransi dari seluruh penyedia layanan finansial. Akses yang efektif juga termasuk layanan yang nyaman dan bertanggung jawab, pada harga yangBaca Selengkapnya