Spinner Icon

Punya Rumah Sendiri? Lakukan Cara Ini

Author Image
Info Terbaru · 9 September 2020
Table of Contents:

Punya Rumah Sendiri merupakan impian tiap orang di seluruh dunia. Pastinya kamu juga mau Punya Rumah Sendiri di usia yang masih relatif muda dan produktif bukan? Memang sebaiknya memiliki rumah harus disegerakan mengingat harga rumah yang terus naik. Sebagai informasi untuk kamu, Punya Rumah Sendiri bisa kamu wujudkan dengan beberapa cara dan apabila kamu konsisten tentunya kunci rumah idaman bisa dengan cepat berada di genggaman. Penasaran? Yuk simak cara di bawah ini.


Punya Rumah Sendiri dengan Cara Berhemat dan Alokasikan Dana dengan Tepat

Bukan rahasia lagi kalau Punya Rumah Sendiri membutuhkan dana yang bisa dibilang cukup besar. Itulah kenapa kamu harus mempersiapkan kondisi keuangan untuk urusan yang satu ini. Mulai sekarang cobalah buat perencanaan keuangan yang matang agar kamu bisa dengan mudah melakukan pendataan tentang kebutuhan sehari-hari. Agar impianmu segera tercapai, kamu juga harus giat bekerja dan mengurangi hal-hal yang berpotensi mengganggu tabunganmu.

Dengan perencanaan finansial yang baik kamu bisa mengalokasikan sejumlah dana tabungan ke dalam rekening khusus agar cepat bisa Punya Rumah Sendiri. Namun jangan lupa dengan hal-hal tak terduga yang bisa saja membuat tabunganmu sedikit terganggu. Karena itulah kamu harus memiliki dana darurat agar niatmu untuk Punya Rumah Sendiri bisa segera terlaksana.


Punya Rumah Sendiri dengan Cara Investasi

Emas merupakan salah satu investasi terbaik karena nilainya terus naik bahkan investasi dalam bentuk emas memberikan keuntungan yang cukup tinggi, sekitar 10% hingga 15% per tahunnya. Tentu saja hal ini bisa menjadi pilihan apabila kamu ingin menabung selain dalam bentuk uang. Agar bisa cepat Punya Rumah Sendiri cobalah untuk berinvestasi dalam bentuk emas, terutama emas batangan, sehingga uangmu tidak hanya mengendap di dalam tabungan. Bagaimana tertarik dengan investasi emas?


Manfaatkan Program KPR Agar Cepat Punya Rumah Sendiri

Apabila tabunganmu sudah cukup, kamu bisa mengajukan KPR untuk wujudkan impianmu Punya Rumah Sendiri. Namun jangan terburu-buru sebaiknya konsultasikan dulu dengan ahlinya. Mengenai hal ini, kamu bisa menghubungi spesialis KPR dari BTN Properti untuk berkonsultasi mengenai KPR guna membantu kamu wujudkan Punya Rumah Sendiri. KPR BTN Properti juga menyediakan simulasi KPR yang tentunya bisa memudahkanmu dalam melakukan perencanaan finansial dengan lebih baik.

Nah, kalau kamu tertarik untuk Punya Rumah Sendiri dan ada pertanyaan lain yang ingin kamu tanyakan, kamu bisa hubungi Contact Center BTN Properti di nomor (Kode Area) 1500286. BTN Properti menyediakan berbagai tipe rumah yang berada di berbagai wilayah. Rumah yang disediakan memiliki ruangan yang lengkap termasuk Desain Kamar Mandi yang terkini dan nyaman. Oleh karena itu, kamu harus pikirkan juga mengenai akses jalan guna memudahkan aktivitas sehari-harimu.


Segera Wujudkan Impianmu untuk Punya Rumah Sendiri

Dengan niat dan usaha tentunya impianmu bisa terwujud, kamu hanya perlu konsisten dengan tujuanmu. Rencanakan dan persiapkan kondisi finansialmu dengan baik, terutama jika kamu tertarik memiliki rumah melalui KPR. Tetap semangat ya karena kamu pasti bisa Punya Rumah Sendiri.

 

Artikel Terkait

Lihat Semua

Artikel Terpopuler

Lihat Semua