Spinner Icon

Romansa Pencarian Rumah di Pameran Properti

Author Image
Info Terbaru · 20 Februari 2017

Tak sedikit masyarakat Indonesia yang mengidentikkan bulan Februari sebagai bulan yang romantis. Dan bagi Anda yang sudah menikah, mungkin kata romantis sudah tidak lagi menyangkut hal yang menye-menye, melainkan berhubungan dengan sesuatu yang lebih realistis dan berfungsi dalam kehidupan nyata, misalnya mencari atau memiliki rumah sendiri untuk mereka huni.

Jika Anda memiliki pandangan seperti ini, maka Indonesia Property Expo (IPEX 2017), dapat menjadi sebuah ajang yang paling tepat bagi Anda. Karena pada ajang yang diadakan pada bulan Februari ini, Anda dan pasangan dapat dengan mudah mencari rumah impian Anda, lengkap dengan kelebihan-kelebihan lainnya.

Kemudahan

Kemudahan tentunya merupakan sebuah hal yang paling menarik orang untuk datang di IPEX kali ini. Karena hanya dengan berkunjung ke satu tempat atau venue, maka mereka dapat menemukan berbagai tawaran menarik dari berbagai pengembang, yang produk rumahnya dapat Anda miliki, di mana umumnya rumah-rumah tadi dapat Anda miliki lewat program KPR rumah.

Kemudahan untuk mencari rumah di pameran properti seperti ini, menawarkan sebuah kemudahan yang tak kalah jauh daripada mencari dan mengajukan KPR Anda secara online. Bedanya, di pameran properti seperti ini,Anda bisa menemukan berbagai kelebihan atau keuntungan lainnya.

Penawaran menarik

Adalah sebuah hal yang lumrah jika keluarga baru Anda belum memiliki keadaan keuangan yang mantap, sehingga masih memerlukan keringanan serta berbagai bonus lainnya, agar keluarga Anda dapat mewujudkan impian untuk memiliki rumah sendiri.

Untuk keadaan ini, maka ajang pameran properti dapat menjadi solusi yang cukup baik. Karena pada pameran properti, para pengembang akan berusaha sebaik mungkin membuat produk properti mereka menjadi sangat menarik, salah satunya dengan menggunakan berbagai penawaran menarik.

Mulai dari uang muka yang ringan, keringanan biaya administrasi, suku bunga kecil atau fixed untuk tahun-tahun awal, dan berbagai tawaran menarik lain yang dapat Anda gunakan untuk mewujudkan rumah impian untuk keluarga baru Anda.

Informasi yang baik

Sekarang, memiliki rumah memang lebih mudah, Anda bisa mencari rumah, melakukan simulasi KPR, dan bahkan mengajukan KPR untuk rumah tadi secara online. Namun terkadang kemudahan ini malah membuat orang ragu, apalagi mengingat besarnya jumlah uang dalam untuk memiliki rumah.

Anda tak salah jika lebih percaya kepada hal-hal konvensional, misalnya melakukan transaksi KPR dengan tatap muka. Apalagi jika Anda membutuhkan informasi yang lebih detil yang Anda harap dapat Anda temukan dari bertanya langsung dengan pihak pengembang yang bersangkutan.

Pameran properti merupakan tempat yang sesuai dengan hal ini. Karena di pameran properti, Anda dapat bertatap muka, langsung dengan pihak pengembang. Di sini Anda dapat mempertanyakan semua hal mengenai rumah impian keluarga Anda, sehingga Anda yakin bahwa rumah yang hendak Anda beli, merupakan pilihan terbaik untuk keluarga Anda.

 

Artikel Terkait

Lihat Semua

Artikel Terpopuler

Lihat Semua