Spinner Icon

4 Ide Dekorasi Kamar Tidur untuk Tampilan Sederhana. Dijamin Makin Betah!

Author Image
Info Terbaru · 3 Februari 2021
Table of Contents:

Dekorasi Kamar Tidur diperlukan untuk memberikan tampilan lebih rapi dan menarik. Mengingat bahwa kamar tidur menjadi tempat utama melepas lelah setelah beraktiitas seharian di luar rumah maupun mengerjakan pekerjaan di dalam rumah. Pastinya kamar menjadi tujuan utama setelah bepergian dan tempat istirahat yang paling nyaman. Nggak mau dong jika kamar tidur berantakan dan kosong tanpa dekorasi yang menarik?

Maka dari itu agar kamar tidur tidak membosankan, kamu bisa menambahkan Dekorasi Kamar Tidur dengan berbagai perabot cantik dan unik. Gunakan ide dan konsep yang kamu miliki agar lebih berkesan serta ditambah berbagai elemen rustic, minimalis, dan aesthetic untuk tampilan cantik di kamar tidur. Berikut ini 4 ide Dekorasi Kamar Tidur yang pas untuk tampilan sederhana yang bikin nyaman dan makin betah berlama-lama di kamar. Yuk simak artikel berikut ini!


Dekorasi Kamar Tidur Cantik dengan Vas Bunga 


(Unsplash)

Vas bunga yang cantik menjadi pilihan Dekorasi Kamar Tidur yang tepat untuk memberikan tampilan sederhana dan menarik. Pilihan tanaman hias yang tepat pada vas bunga memberikan aroma segar untuk seisi ruangan di kamar tidur. Tampilannya yang fresh membuat kualitas tidur menjadi lebih baik karena udara yang dihasilkan akan lebih bersih.

Kamu bisa menempatkan vas bunga di samping tempat tidur atau di atas meja kecil agar lebih tertata rapi dan tidak mengganggu aktivitas yang lainnya. Untuk menambahkan aroma khas pada kamar tidur, kamu juga bisa memilih aroma terapi dengan wangi yang lembut. Aroma yang lembut akan memberikan ketenangan saat tidur.


Dekorasi Kamar Tidur untuk Kamar Mungil


(Pexels)

Bagi kamu yang memiliki ruangan terbatas, kamu bisa mengubah kamar mungil agar lebih estetik dan menarik. Dengan penataan yang tepat serta Dekorasi Kamar Tidur yang baik akan memberikan tampilan lebih elegan dan minimalis. Untuk kamar mungil, kamu bisa menambahkan dekorasi seperti rak dinding polos dan frame berukuran kecil pada dinding kamar.

Penempatan frame dan rak dinding bertujuan agar dinding kamar tidak terlihat monoton sekaligus berfungsi untuk menaruh beberapa barang seperti buku atau jam kecil. Usahakan juga untuk memaksimalkan ruangan kamar menggunakan tempat tidur multifungsi single bed agar kamar tidak terlihat penuh dan sempit.


Dekorasi Kamar Tidur dengan Pencahayaan yang Baik


(Pexels)

Selain menambahkan Dekorasi Kamar Tidur yang unik dan cantik, kamu juga perlu memperhatikan pencahayaan yang baik untuk kamarmu. Penempatan dekorasi kamar rasanya tidak lengkap tanpa adanya cahaya yang membuat tampilan kamar semakin hidup. Untuk membuat kamar tidur lebih terang dan bisa menghemat energi, kamu bisa menggunakan jendela di bagian sisi kamar dengan dilengkapi tirai minimalis transparan.

Kemudian untuk tampilan visualisasi ruangan yang lebih luas dan lapang, kamu bisa menempatkan cermin panjang di sudut kamar. Pilih cermin yang unik dan estetis untuk mendukung Dekorasi Kamar Tidur yang manis dan kekinian.


Stiker Dinding Aesthetic untuk Dekorasi Kamar Tidur


(Unsplash)

Stiker dinding sudah lama menjadi pilihan Dekorasi Kamar Tidur untuk memberikan tampilan dinding yang lebih hidup. Kamu bisa mengkreasikan berbagai jenis stiker dinding untuk ditempel di berbagai sudut dinding agar lebih menarik dan tidak membosankan.

Pilih stiker dinding yang aman untuk digunakan agar dinding tidak rusak. Pada umumnya, stiker dinding ditawarkan dengan berbagai harga tergantung ukuran dan pola stiker. Tentunya dengan budget yang tidak terlalu mahal, kamu sudah bisa mengubah tampilan kamar tidur menjadi lebih keren.

 

Artikel Terkait

Lihat Semua

Artikel Terpopuler

Lihat Semua