Spinner Icon

4 Model Kursi Teras di Rumah untuk Bersantai

Author Image
Info Terbaru · 26 Oktober 2020
Table of Contents:

Kursi Teras di Rumah kerap kali identik dengan kursi kecil yang sederhana dengan material dasar kayu atau plastik. Namun, seiring berjalannya waktu Kursi Teras di Rumah kini sudah mulai berkembang dengan banyaknya model dan gaya yang Instagramable. Mulai dari pemilihan material, warna kursi, dan gaya dari kursi untuk eksterior rumah ini sangat dipilih secara hati-hati. Apalagi teras rumah sering digunakan di kala bersantai dan berkumpul keluarga.

Rasanya ada yang kurang kalau tidak menggunakan kursi dengan kualitas terbaik dan bentuk menarik. Dengan pemilihan model Kursi Teras di Rumah sesuai tema dan selera penghuni rumah, sudah dapat dipastikan akan betah berlama-lama duduk di halaman rumah. Dengan penempatan yang pas dan pemandangan yang teduh membuat anggota keluarga ingin terus berada di sana. Sebelum memilih set Kursi Teras di Rumah yang unik dan menarik, berikut beberapa model kursi yang dapat kamu jadikan inspirasi.


Kursi Teras di Rumah Model Rotan Tampilkan Kesan Minimalis



Kursi Teras di Rumah dengan material rotan sintesis berikut dapat memberikan kesan minimalis namun tetap cantik pada halaman rumahmu. Dengan ukuran yang tidak terlalu besar dapat menjadikan halaman yang terbatas terlihat lapang dan penuh. Pasang 1 set kursi dengan jumlah sekitar 2-3 kursi mini rotan ini agar bisa cukup untuk masing-masing anggota keluarga ketika sedang bersantai. Letakkan kursi tersebut dengan penataan yang baik agar terlihat menarik. Kemudian bisa menambahkan meja bundar di tengah-tengah ruang yang masih tersedia dengan diberikan tanaman hias kecil agar tidak keliatan kosong.


Kursi Teras di Rumah Menggunakan Kursi Acapulco yang Unik



Pastinya kamu sudah familiar bukan dengan model kursi yang satu ini? Yap! Kursi berbentuk unik ini nyatanya sudah ada sejak lama lho. Dan sudah digunakan pada banyak hunian sebagai pemanis outdoor. Tahukah kamu bahwa desain kursi bernama Acapulco ini terinspirasi dari suku Mayans. Dan para pekerja yang membuat kursi Acapulco ini menggunakan metode menganyam tradisional dari suku Mayan yang biasanya digunakan untuk membuat hammock.

Meskipun pembuatannya dengan metode tradisional namun hasil dari kursi ini tetap cantik dan unik. Kamu bisa menambahkan bantalan kursi pada bagian dudukan kursi agar lebih nyaman. Letakkan sekitar 2 kursi agar melengkapi keindahan halaman rumah kamu. Kursi Teras di Rumah dengan gaya unik akan menampilkan suasana stylish dan modern. Wah sepertinya kursi Acapulco ini akan menjadi kursi favorit keluarga, ya!


Kursi Teras di Rumah dengan Material Kayu Lipat



Kursi Teras di Rumah selanjutnya yang bisa jadi referensi untuk kamu yaitu kursi kayu lipat. Kursi dengan material kayu yang kuat sangat cocok untuk diletakkan pada outdoor rumahmu. Biasanya kursi model ini ditempatkan pada sisi kolam renang atau halaman belakang rumah. Namun kali ini kursi kayu lipat bisa menjadi alternatif pada ruangan luar balkon atau teras rumah. Dengan model lipat dapat memudahkan kursi ini dibawa atau dipindahkan dari satu tempat ke tempat lainnya. Penggunaan kursi kayu lipat cocok diaplikasikan pada balkon rumah dan teras dengan keterbatasan ruang. Khususnya untuk kamu yang menyukai ketenangan sambil membaca buku bisa menggunakan kursi kayu ini. Tambahkan beberapa tanaman hijau untuk menyegarkan suasana dan kesan alami.


Model Gantung untuk Kursi Teras di Rumah



Untuk kamu yang mendambakan Kursi Teras di Rumah dengan model yang unik dan aesthetic, kursi dengan model gantung menjadi solusi terbaik. Model kursi gantung ini terbuat dari rotan sintesis yang kuat dengan tekstur yang kukuh. Desain dari kursi gantung beragam dan dapat disesuaikan menurut selera kamu. Apalagi jika kamu memiliki halaman belakang atau teras yang luas bisa memanfaatkan dengan penggunaan kursi gantung ini untuk bersantai. Tambahkan meja kecil untuk menaruh camilan saat bersantai bersama teman maupun keluarga. Kursi gantung akan memberikan nuansa nyaman dan lebih santai.

 

Artikel Terkait

Lihat Semua

Artikel Terpopuler

Lihat Semua