Spinner Icon

Begini Cara Membuat Wastafel Lebih Menarik

Author Image
Admin BTN Properti
Info Terbaru · 23 September 2019

KOMPAS.com - Memiliki wastafel ganda di kamar mandi bagi sebagian besar rumah tangga orang Indonesia mungkin janggal.

Namun, bila memang memilikinya di rumah, tentu Anda berharap bagaimana menata wastafel tersebut agar trlihat lebih menarik.

Salah satu keuntungan memiliki wastafel ganda adalah Anda dapat melakukan kegiatan bersamaan dengan pasangan tanpa perlu takut mengganggunya.

Berikut empat trik yang dirangkum Kompas.com dari Apartmenttherapy agar wastafel ganda Anda kian menarik:

1. Tambahkan aroma esensial

Baik itu Anda ingin sekedar melepas cincin, menghapus make up, cuci tangan hingga membasuh muka, mengumpulkan niat untuk melakukan itu semua tentu memerlukan waktu.

Letakkan aroma esensial pada wastafel tersebut agar Anda memiliki suasana yang lebih rileks ketika hendak melakukan aktivitas tadi.

2. Pajang karya seni

Anda dapat menggunakan mangkuk atau vas cantik sebagai panjangan. Bahkan, tanpa harus mengisi dengan tanaman atau ornamen apapun, hiasan tersebut sudah cukup untuk membuat wastafel ganda Anda terlihat menarik.

3. Tambahkan tanaman

Untuk tanaman, tidak cukup bila Anda hanya menambahkan satu tanaman di dalam ruangan kamar mandi.

Anda bisa menambahkan beberapa tanaman dalam pot untuk menghadirkan suasana kamar mandi yang lebih segar. Di samping memberikan kesan fotogenik pada ruangan.

4. Pajang bunga

Selain tanaman, Anda juga bisa menambah bunga sebagai ornamen hiasan. Pilihlah bunga warna-warni agar ruangan lebih segar.


Sumber : properti.kompas.com

 

Artikel Terkait

Lihat Semua

Artikel Terpopuler

Lihat Semua