Spinner Icon

BTN Properti Mempersembahkan Mini Series: Kemana Harus Pulang - Part 1

Author Image
Info Terbaru · 20 Desember 2019

BTN Properti selalu berusaha memberi kemudahan yang terbaik agar Sahabat BTN bisa mendapatkan hunian impian dengan mudah, terutama bagi kaum milenial.


Milenial di Indonesia, impian untuk bernaung di bawah atap milik  sendiri itu bukan hanya #imahjinasi siang bolong. BTN Properti selalu ada, ketika kamu bermimpi, kami sedang berusaha mewujudkannya.


Sahabat BTN mungkin sering mendengar cerita tentang betapa sulitnya mendapatkan hunian terjangkau saat ini. Seperti apa yang kami persembahkan kali ini, sebuah mini series yang bercerita tentang seorang pemuda yang bernama Rama, dengan impiannya yang seakan tertutup oleh realita.


Mini Series yang kami persembahkan kali ini bertajuk “Kemana Harus Pulang.” Mengapa pertanyaan ini penting?


Milenial saat ini seolah tak bisa bermimpi, terhimpit oleh kondisi ekonomi dan rutinitas mengumpulkan pundi yang entah sampai kapan harus berlanjut tanpa kepastian.


Pada bagian pertama ini, Rama diperkenalkan melalui situasi yang mungkin sudah akrab dengan Sahabat BTN. Ia terlelap di atas meja kerja, dan harus tersadar bahkan sebelum mimpinya menjadi indah.


Dituntut oleh keharusan-keharusan, kita terkadang dihadapkan pada pertanyaan yang mengikis keinginan kita untuk punya cita-cita.


Apakah benar bermimpi itu sesuatu yang hanya dilakukan oleh orang malas? Kemana waktu berlalu ketika kita ingin bermimpi?


Sahabat BTN, jika data mengatakan bahwa sekeras apapun milenial bekerja hari ini, kemampuan mereka untuk memiliki rumah sendiri tetap akan sulit tercapai, apakah itu berarti kamu tidak boleh bermimpi, bahkan ber-#imahjinasi?


Sahabat BTN, penasaran dengan perjuangan Rama? Nonton yuk cerita inspiratifnya:



 

Artikel Terkait

Lihat Semua

Artikel Terpopuler

Lihat Semua