Spinner Icon

Cara Beda Berburu Rumah di Pameran Properti

Author Image
Info Terbaru · 15 Agustus 2016
Artikel ini adalah salah satu cerita tentang pelaksanaan IPEX 2016 kemarin. Ketika Anda berkunjung ke Indonesia Property Expo 2016 (IPEX 2016), Anda akan banyak menemukan properti yang ditawarkan, mulai dari rumah, apartemen, atau apartemen baik itu sudah jadi atau sedang dibangun, yang berada di berbagai lokasi. Tidak jarang, situasi seperti ini (ketika terdapat sangat banyak pilihan) malah menyebabkan pengunjung merasa bingung, apalagi mengingat kondisi IPEX yang hiruk pikuk dengan para pengunjung yang antusias untuk memburu rumah idamannya. Jika Anda termasuk tipe pengunjung yang merasakan bingung karena kondisi-kondisi ini, maka booth BTN Digital Solution di IPEX 2016 ini mungkin bisa menjadi solusi untuk Anda.


Pada booth BTN Digital Solution, Anda akan disuguhi suatu penawaran yang jauh berbeda dari tawaran-tawaran booth-booth lain pada ajang ini. Jika di booth-booth lain Anda hanya mendapat penawaran akan produk dari pengembang proyek properti tersebut, maka pada booth ini, Anda dapat mencari berbagai pilihan rumah yang ditawarkan di seluruh Indonesia, termasuk properti-properti yang ditawarkan pada ajang IPEX 2016. Semuanya dapat Anda temukan dengan mudah karena menggunakan sistem online. 
Ya pada booth ini Anda dapat merasakan secara langsung mudahnya berburu rumah dengan menggunakan sistem yang dipakai pada situs pencari rumah BTN properti (btnproperti.co.id). Booth ini juga merupakan sebuah solusi yang tepat jika tujuan Anda di IPEX 2016 adalah ingin memiliki properti atau hunian impian dengan cara KPR, karena booth ini memang hadir spesial untuk proses pengajuan KPR bersama bank BTN. Pada booth ini, Anda dapat melakukan simulasi KPR rumah impian Anda, sehingga Anda dapat tahu beban angsuran mana (besar dan jangka waktu angsuran) yang paling tepat untuk Anda.


Lebih dari sekedar mencari dan melakukan simulasi KPR rumah impian Anda, ketika Anda berkunjung di booth ini, Anda juga dapat langsung mengajukan pengajuan KPR rumah impian tersebut. Karena rumah-rumah yang ditawarkan oleh BTN merupakan rumah yang dikembangkan oleh pengembang yang sudah dapat dipercaya, maka Anda dapat merasa tenang dan percaya bahwa rumah yang ditawarkan memberikan Anda rasa puas, meskipun Anda tidak dapat langsung berbincang dengan tim sales dari pengembang tersebut.


Jika Anda ketinggalan untuk mengikuti ajang IPEX tahun ini dan merasa kehilangan kesempatan untuk menemukan rumah impian, melakukan simulasi KPR rumah impian tersebut, dan langsung mengajukan permohonan KPR rumah tersebut secara cepat, maka jangan merasa sedih. Anda dapat merasakan fungsi yang sama dengan berkunjung pada situs btnproperti.co.id atau dengan menggunakan aplikasi mobile BTN properti yang memiliki fungsi yang tak kalah dari situs tersebut.
Ajukan KPR tak pernah semudah ini!

 

Artikel Terkait

Lihat Semua

Artikel Terpopuler

Lihat Semua