Spinner Icon

Dekorasi Kamar Minimalis yang Aesthetic dan Kekinian Ini Bisa Ditiru!

Author Image
Info Terbaru · 18 Januari 2021
Table of Contents:

Dekorasi Kamar Minimalis bisa diterapkan untuk kamar tidur agar tampak lebih aesthetic dan kekinian. Mengingat bahwa kamar menjadi ruangan yang sering digunakan sehari-hari untuk melakukan berbagai kegiatan khususnya saat beristirahat. Untuk itu, kamar tidur harus tampak rapi dengan tatanan perabot yang sesuai agar enak dipandang dan nyaman saat digunakan.

Selain itu, konsep interior dari kamar tidur bisa mempengaruhi mood kamu lho. Maka dari itu, disarankan untuk menerapkan desain dan konsep semenarik mungkin agar membuat kualitas tidur tetap terjaga. Hal pertama yang bisa dilakukan dengan pemilihan Dekorasi Kamar Minimalis yang tepat. Sebelum melakukan penerapan dan pemilihan dekorasi, ada beberapa hal penting yang sebaiknya kamu perhatikan, seperti ukuran kamar dan warna kamar. Hal tersebut dilakukan agar memudahkan kamu ketika menerapkan Dekorasi Kamar Minimalis yang kekinian dan tetap nyaman.

Berikut ini beberapa inspirasi Dekorasi Kamar Minimalis yang bisa kamu terapkan untuk menghasilkan kamar tidur yang aesthetic dan stylish. Yuk disimak ulasan di bawah ini!


Dekorasi Kamar Minimalis Menggunakan Lampu Hias Cantik


(Pexels)

Dekorasi Kamar Minimalis bisa kamu terapkan untuk kamar mungilmu dengan menggunakan lampu hias cantik yang biasa disebut lampu tumblr ini. Salah satu dekorasi kamar ini sangat populer dan sering digunakan karena harganya yang terjangkau dan mudah ditemukan di marketplace online. Selain itu, warnanya yang cantik bisa menambahkan nilai estetika untuk kamar tidur.

Kamu bisa menghiasnya sesuai keinginan seperti menggantungnya di sekitar tempat tidur atau menempelkan di dinding kamar. Kamu juga bisa menambahkan dekorasi lain menggunakan lampu hias ini, seperti cetakan foto dengan menggantungnya bersamaan lampu hias agar terlihat lebih menarik. Atau menata lampu hias di area tempat tidur untuk tampilan sederhana dan cantik.

Selain sebagai Dekorasi Kamar Minimalis, lampu tumblr ini juga berfungsi sebagai penerangan ketika tidur karena cahayanya yang tidak terlalu terang yang akan membuat tidur lebih lelap.


Dekorasi Kamar Minimalis dengan Cermin Unik 


(Pexels)

Salah satu Dekorasi Kamar Minimalis yang harus ada di kamarmu yaitu cermin. Penggunaan cermin bisa menambahkan kesan minimalis yang menarik. Untuk menerapkan gaya simpel namun tetap kekinian, kamu bisa menggunakan cermin dengan bentuk bulat dengan warna gelap.

Selain itu, cermin mampu mengatasi ruangan sempit menjadi terlihat lebih luas. Cermin berbentuk bulat bisa memaksimalkan cakupan area pada kamar tidur dalam pantulan cahaya yang diberikan. Kemudian kamu bisa mengubah cat dinding dengan wallpaper agar tidak membosankan. Suasana minimalis sekaligus modern bisa kamu dapatkan cukup dengan menggunakan wallpaper. Pilih wallpaper dengan bentuk bata agar terlihat lebih alami dengan warna netral.


Dekorasi Kamar Minimalis yang Asri dengan Tanaman Hijau


(Pexels)

Rasanya akan kurang jika kamar tidur tidak dilengkapi dengan Dekorasi Kamar Minimalis yang mampu memberikan kesan sejuk dan segar. Nah, untuk itu kamu bisa melengkapi dekorasi kamar tidurmu menggunakan beberapa jenis tanaman hias yang pas. Tanaman hias ini mampu memberikan aksen alami dan mengubah suasana hati agar lebih baik.

Beberapa tanaman hias dapat menyerap udara kotor yang tidak baik untuk tubuh dan mengubahnya menjadi udara bersih yang segar. Namun, kamu harus teliti memilih tanaman hias yang bisa diletakkan di dalam ruangan agar memberikan hal baik untuk kesehatanmu dan keluarga. Kamu bisa meletakkan tanaman hias tersebut di sudut ruangan atau di atas meja kecil.

 

Gaya yang Instagramable untuk Dekorasi Kamar Minimalis


(Pexels)

Untuk mengubah kamar tidur dengan konsep simpel namun tetap stylish sangatlah mudah, yaitu dengan menggunakan Dekorasi Kamar Minimalis yang tepat. Contohnya dengan menggunakan kursi unik yang satu ini. Kursi gantung dengan material rotan yang unik ini sangat cocok digunakan sebagai spot foto atau sekadar bersantai sambil membaca buku. Bantalan yang terdapat pada dudukan kursi gantung sangat membantu dalam memberikan kenyamanan saat digunakan. Furnitur Rotan bisa menjadi pilihan yang tepat untuk memberikan tampilan elegan di rumahmu.

Selain kursi gantung, kamu juga bisa mengganti dengan bean bag untuk Dekorasi Kamar Minimalis. Bean bag yang menyerupai kantong besar bisa diletakkan di sudut ruangan dan sangat nyaman ketika digunakan untuk bersantai di waktu senggang. Apalagi beanbag akan mengikuti posisi tubuh karena bantalan berisi crush foam yang empuk dan lentur.

 

 

Artikel Terkait

Lihat Semua

Artikel Terpopuler

Lihat Semua