Spinner Icon

Desain Coffee Table untuk Ruang Tamu Minimalis yang Nyaman

Author Image
Info Terbaru · 3 Februari 2021
Table of Contents:

Desain Coffee Table sangat beragam, mulai dari model dan warna. Desain Coffee Table juga dapat disesuaikan menurut selera masing-masing si pemilik rumah. Coffee Table atau meja kopi menjadi furnitur penting untuk ditambahkan di interior sebuah hunian. Meja kopi dapat memberikan nilai estetis yang baik untuk ruang tamu atau ruang keluarga di rumah.

Desain Coffee Table yang unik dan menarik dapat menambah kesan cantik untuk sebuah ruangan. Keberadaan meja kopi dapat membawa suasana seru ketika bersantai bersama keluarga. Dan jangan lupa untuk menghidangkan camilan dan minuman seperti kopi atau teh sehingga suasana terasa hangat dan hidup.

Desain Coffee Table yang kekinian dan instagramable ini akan menjadi pelengkap dalam mempercantik ruangan sekaligus berfungsi untuk menyimpan majalah atau vas bunga berukuran kecil di atasnya. Selain itu, meja kopi dengan desain yang tepat akan memberikan nilai esensial yang penting di setiap rumah. Pasalnya meja kopi bisa menjadi pusat utama ketika pertama kali masuk ke dalam rumah. Agar kamu tidak kebingungan memilih Desain Coffee Table yang pas untuk hunian, berikut ini beberapa rekomendasinya.


Desain Coffee Table Rustic dari Kayu


(Unsplash)

Desain Coffee Table dengan konsep rustic sangat cocok digunakan untuk hunian yang mengusung tema industrial dan natural. Meja kopi yang memiliki material kayu akan memberikan kesan natural yang lebih kuat dan pas dikombinasikan dengan tema rustic.

Desain Coffee Table dengan menggunakan empat kaki sebagai penopang akan memberikan kesan minimalis yang simple. Selain untuk bersantai, meja kopi dengan model seperti ini bisa dimanfaatkan untuk menyimpan majalah atau buku bacaan. Tentu saja bisa hemat ruang, ya?

Meja kopi yang berasal dari kayu ini akan lebih kuat dan awet dibandingkan material lainnya. Namun, perawatannya harus lebih berhati-hati karena material kayu bisa rusak jika lembab.


Desain Coffee Table Bulat Mungil


(Unsplash)

Sebelum memilih Desain Coffee Table yang tepat untuk rumahmu, sebaiknya kamu menghitung ukuran meja kopi dengan jarak sofa terlebih dahulu. Hal ini dilakukan agar meja kopi bisa sesuai dan ideal jika disandingkan dengan tempat duduk. Nah, jika sudah selesai mengukur jarak ketinggian antara meja kopi dan sofa, sekarang saatnya menentukan Desain Coffee Table.

Kamu bisa memilih meja kopi dengan ukuran yang sedang atau besar jika memiliki ruang yang besar. Dan kamu bisa menempatkan meja kopi berukuran kecil untuk hunian minimalis. Pastikan ukuran meja kopi sesuai dengan ruangan agar tidak sempit dan menyisakan ruang untuk bergerak.

Meja kopi dengan model bulat dan berkaki pendek cocok untuk mengisi ruang tamu di rumah. Bentuknya yang bulat akan memberikan aksen unik dan minimalis untuk ruang tamu.


Elegan dan Mewah untuk Desain Coffee Table di Rumah


(Pexels)

Desain Coffee Table berikut ini cocok untuk kamu yang menginginkan hunian elegan dan mewah. Ukuran meja kopi yang besar dengan material kaca sangat pas diletakan di ruangan besar dengan furnitur mewah seperti sofa berukuran besar juga. Hal ini akan memberikan keseimbangan yang nyata pada meja kopi dan juga perabot di ruangan.

Desain Coffee Table dengan material kaca akan memberikan efek luas dan lapang pada ruangan. Dengan begitu kamu bisa merasakan kenyamanan bersantai bersama keluarga sambil menonton tv dan menikmati minuman hangat.  

 

 

Artikel Terkait

Lihat Semua

Artikel Terpopuler

Lihat Semua