Spinner Icon

Desain Interior Shabby Chic Minimalis untuk Hunian Type 36

Author Image
Info Terbaru · 25 Juni 2021
Table of Contents:

Desain Interior Shabby Chic Minimalis merupakan salah satu ide terbaik untuk melengkapi hunian agar lebih menarik dan cantik. Pastinya kamu menyukai tema hunian dengan desain sederhana dan juga timeless bukan? Khususnya untuk para wanita yang menyukai warna pastel yang lembut sangat cocok menggunakan Desain Interior Shabby Chic Minimalis seperti di atas.

Penerapan desain Shabby Chic sangat pas jika diaplikasikan pada berbagai ruangan di rumah sebagai pendukung tampilan rumah yang lebih berbeda dan tidak monoton. Desain interior shabby chic ini bisa kamu sesuaikan dengan berbagai model rumah seperti rumah type 36 dan type 45. Tipe rumah tersebut cocok dengan penerapan desain Shabby Chic yang sederhana sehingga mampu menghadirkan kesan minimalis yang kuat pada hunian impianmu.

Desain Interior Shabby Chic Minimalis ini rupanya juga tepat untuk para milenial dan pasangan muda yang menginginkan sebuah hunian tanpa banyak tambahan dekorasi serta furniture yang berlebihan.

Penasaran dengan tampilan hunian dengan Desain Interior Shabby Chic Minimalis yang menawan? Berikut ini beberapa contoh desain Shabby Chic yang bisa kamu tiru. Yuk simak ulasan di bawah ini untuk mengetahuinya!


Desain Interior Shabby Chic Minimalis dengan Sentuhan Warna Putih yang Mewah


(Pexels)

Untuk tampilan hunian dengan Desain Interior Shabby Chic Minimalis yang sederhana sekaligus elegan, kamu bisa memberikan warna putih solid yang cerah pada berbagai sudut ruangan. Hal ini bisa kamu mulai dengan pemberian cat dinding warna putih dan perabot warna senada. Jika kamu menginginkan dinding yang anti kotor dan tidak mudah berdebu, kamu bisa mengganti cat dinding dengan wallpaper bercorak yang memiliki dominan warna putih.

Penggunaan warna putih pada dinding akan membuat ruanganmu terkesan lebih luas dan lega lho. Untuk mendukung desain shabby chic itu sendiri, sebaiknya menambahkan dekorasi ruangan bergaya vintage yang modern. Kamu bisa menampilkan barang-barang antik lama yang disimpan pada lemari kaca untuk memunculkan kesan vintage yang sederhana.

Dengan penggunaan furniture dan dekorasi lama, maka kamu tidak perlu mengocek kantong untuk pembelian furniture baru sehingga bisa berhemat untuk keperluan lainnya.


Desain Interior Shabby Chic Minimalis dengan Memanfaatkan Furniture Multifungsi


(Pexels)

Desain Interior Shabby Chic Minimalis bisa kamu hadirkan pada ruang tamu dengan memanfaatkan sisi dinding yang kosong dan meletakkan lemari penyimpanan yang multifungsi dan vintage. Masih dengan warna putih solid yang menawan akan menambah kesan shabby chic yang menyegarkan pada ruangan. Kamu bisa menyimpan berbagai peralatan serta dekorasi unik pada lemari tersebut dengan disusun secara rapi agar tidak berantakan.

Kamu juga bisa menambah elemen alami seperti tanaman hias dan meja dengan material kayu untuk menambah kesan hangat pada ruang tamu.


Kamar Tidur Cantik dan Romantis dengan Desain Interior Shabby Chic Minimalis


(Pexels)

Ingin tampilan kamar tidur menjadi lebih cantik dan romantis? Nah, ini dia cara tepat yang bisa kamu tiru. Kamu bisa menghadirkan warna manis yang lembut seperti warna pastel pada Desain Interior Shabby Chic Minimalis ini. Warna pastel yang dimaksud bisa berupa warna merah muda, putih, ataupun cream.

Tambahkan beberapa perabot pendukung seperti ottoman di sudut kasur serta meja rias kecil dekat dinding ruangan. Berikan tampilan vintage dan unik pada berbagai dekorasi seperti pajangan atau tirai di kamar tidur. Cara mudah untuk menghadirkan aksen dengan desain shabby chic sangat mudah yaitu dengan memilih perabot utama yang bisa menjadi titik fokus pada sebuah ruangan. 

 

 

 

Artikel Terkait

Lihat Semua

Artikel Terpopuler

Lihat Semua