Spinner Icon

Desain Tempat Tidur Minimalis yang Unik dan Bikin Nyaman

Author Image
Info Terbaru · 21 April 2021
Table of Contents:

Desain Tempat Tidur Minimalis memiliki berbagai macam jenis dan model. Mulai dari ukuran hingga material yang digunakan. Tempat tidur menjadi furniture penting untuk mendukung hunian agar terlihat lebih sempurna dan maksimal.

Untuk menempatkan tempat tidur di ruang kamar tentunya harus memikirkan konsep serta kebutuhan masing-masing individu. Pilih tempat tidur dengan material terbaik agar nyaman ketika digunakan sehingga kualitas tidur akan terjamin.

Selain memikirkan fungsinya, sebaiknya memilih tempat tidur yang unik dan menarik untuk dilihat. Berikut ini beberapa inspirasi Desain Tempat Tidur Minimalis yang bisa menjadi rekomendasi untuk kamu gunakan pada hunian impian. Pastikan tempat tidur pilihanmu nanti sesuai dengan konsep yang kamu inginkan dan tentunya yang bikin nyaman, ya!


Desain Tempat Tidur Minimalis Gantung yang Unik Cocok Buat Outdoor!


(Pexels)

Desain Tempat Tidur Minimalis yang satu ini sangatlah unik dengan konsep gantung dengan tambahan penyanggah kayu di bawahnya. Tempat tidur ini cocok digunakan di halaman rumah karena bisa dikaitkan menggunakan pohon besar atau atap rumah yang kuat.

Tempat tidur ini bisa kamu jadikan tempat bersantai sambil menikmati pemandangan yang asri dan sejuk. Bisa juga dijadikan tempat estetik untuk berfoto bersama keluarga atau sahabat.


Desain Tempat Tidur Minimalis yang Multifungsi dan Serbaguna


(Pexels)

Desain Tempat Tidur Minimalis yang multifungsi dan serbaguna seperti yang satu ini bisa mendukung tammpilan kamar menjadi lebih apik dan rapi. Selain itu, penggunaan tempat tidur yang fungsional seperti ini dapat menghemat ruang dan efektif untuk dijadikan tempat penyimpanan barang.

Desain Tempat Tidur Minimalis dengan storage tersembunyi di bagian bawah menjadi solusi praktis agar kamar tidak berantakan. Dengan ukuran yang tidak terlalu besar dan cenderung lebih tinggi membuat ruang kamar seakan lebih luas dan lega. Selain itu, ukuran kasur yang tinggi akan menguntungkan jika terjadi banjir yang tidak diinginkan. Antisipasi lebih baik, bukan?


Desain Tempat Tidur Minimalis dengan Konsep Kontemporer


(Pexels)

Desain Tempat Tidur Minimalis dengan konsep kontemporer yang satu ini sangat cocok digunakan pada ruang kamar. Tampilannya yang mewah sekaligus modern memberikan aksen yang berbeda dari tempat tidur biasanya.

Dengan tampilan yang unik pada kaki kasur membuat tempat tidur menjadi lebih futuristik dan keren. Material kasur juga harus diperhatikan agar tetap nyaman saat tidur maupun bersantai.


Konsep Lesehan Sederhana untuk Desain Tempat Tidur Minimalis


(Pexels)

Desain Tempat Tidur Minimalis yang satu ini sangatlah menarik dan unik. Tempat tidur dengan konsep lesehan ini bisa kamu tiru untuk ruang kamarmu. Desain Tempat Tidur Minimalis lesehan ini sangat unik dan sederhana.

Desain Tempat Tidur Minimalis lesehan ini mengingatkan pada kamar tidur bergaya Jepang. Selain tempat tidur lesehan, kamu bisa melengkapi perabot lainnya seperti meja rendah atau tempat duduk yang serba lesehan untuk mendukung konsep terkait. Penerapan konsep lesehan ini tentunya bisa membuat ruangan terkesan lebih luas dan hangat.

Untuk memberikan tampilan estetik, kamu juga bisa menambahkan karpet dengan warna senada dan lilin aroma terapi untuk mendukung suasana hangat dan wangi secara bersamaan. Dan jangan lupa untuk sering merapikan tempat tidur ini setelah digunakan agar tidak terkena debu dan kotoran, ya! Jemur di bawah terik matahari agar tetap bersih dan nyaman digunakan.

 

 

Artikel Terkait

Lihat Semua

Artikel Terpopuler

Lihat Semua