Spinner Icon

Gunakan Sofa Minimalis Modern Ini Agar Hemat Ruang!

Author Image
Info Terbaru · 23 November 2020
Table of Contents:

Sofa Minimalis Modern menjadi pilihan yang tepat untuk ditempatkan di rumah. Apalagi jika kamu memiliki keterbatasan ruang untuk menempatkan sofa. Dengan menggunakan Sofa Minimalis Modern, kamu tidak perlu khawatir lagi ruangan terasa sempit. Maka dari itu pemilihan sofa harus diperhatikan juga mulai dari aspek ukuran, model, warna, bentuk, serta bahan yang digunakan.

Pemilihan Sofa Minimalis Modern berguna agar interior ruangan di rumah terlihat cantik dan serasi dalam segala aspek yang telah disebutkan tadi. Tidak hanya keserasian saja namun kenyamanan menjadi tolak ukur ketika memilih sofa untuk sebuah ruangan. Sofa Minimalis Modern dengan model yang tepat juga akan membuat ruangan terasa nyaman untuk digunakan dan meninggalkan kesan sumpek atau sempit. Bagusnya lagi penggunaan Sofa Minimalis Modern dapat hemat ruang sehingga tidak perlu menambahkan banyak perabot dan tambahan kursi lainnya.

Berikut beberapa contoh model Sofa Minimalis Modern yang bisa kamu jadikan inspirasi untuk mengubah ruangan di rumah menjadi lebih hidup dan tidak memakan banyak tempat.


Sofa Minimalis Modern Serba Putih dan Multifungsi


(Shutterstock)

Ingin membuat ruangan terasa lebih luas dan lapang? Yuk gunakan Sofa Minimalis Modern dengan warna putih ini. Faktanya warna putih memberikan efek lebih luas dan lapang lho. Kamu bisa menggunakan sofa berwarna putih dengan aksesori serba putih juga. Warna putih bisa menjadi sangat menarik ketika dikombinasikan dengan bantal berwarna hitam putih maupun polos. Konsep warna putih memberikan kesan elegan dan mewah untuk ruangan.

Agar tidak memakan lebih banyak ruang, kamu bisa memilih sofa berukuran sedang namun memiliki banyak fungsi. Terapkan Sofa Minimalis Modern multifungsi supaya bisa menyimpan barang-barang sehingga ruangan menjadi tetap rapi dan terlihat luas.


Sofa Minimalis Modern Bentuk L


(Shutterstock)

Ingin menggunakan Sofa Minimalis Modern untuk apartemen studio? Tenang saja kamu masih bisa kok menerapkan sofa minimalis ke dalam ruangan apartemen. Tidak perlu khawatir akan keterbatasan ruang yang kamu miliki. Pemilihan model yang pas dan tepat bisa menyulap apartemen studio kamu menjadi lebih nyaman dengan kehadiran sofa mungil ini.

Penggunaan untuk ruangan apartemen sangat pas dengan Sofa Minimalis Modern bentuk L yang biasanya sering digunakan untuk ruang tamu. Sofa dengan model L ini memiliki bagian yang cukup unik dengan bagian yang melebar ke samping dan tidak terlalu besar namun tetap bisa digunakan secara maksimal.

Sofa Minimalis Modern dengan bentuk L ini dapat mempermudah ketika menerapkannya di ruang tertentu. Kamu bisa menempatkan sofa dengan menempelkan ke dinding atau di sisi pojok membentuk siku. Memberikan meja kecil bisa diaplikasikan agar terlihat lebih serasi.


Model Lawson Salah Satu Sofa Minimalis Modern yang Paling Diminati


(Shutterstock)

Sofa Minimalis Modern yang satu ini pastinya sudah sering kamu jumpai. Sofa model Lawson ini memiliki bentuk yang kokoh dan terlihat sederhana. Namun, model sofa Lawson ini memiliki sandaran duduk yang empuk dengan sandaran di kedua sisi ujung sofa. Sofa ini pas digunakan untuk ruang tamu atau ruang keluarga sebagai tempat bersantai.

Ukurannya juga tidak terlalu besar sehingga tetap terlihat manis dan bisa hemat ruang. Kamu bisa meletakkan model sofa ini pada satu sisi ruangan saja agar tidak terlalu padat. Berikan pemanis seperti bantal pada kedua sisi sofa.

Sebelum memilih Sofa Minimalis Modern sebaiknya kamu menentukan ruangan terlebih dahulu sehingga dapat diukur dengan sofa yang akan dipilih. Hal ini mencegah memakan banyak tempat atau kesulitan sofa masuk ke dalam ruangan tersebut. 

 

 

 

Artikel Terkait

Lihat Semua

Artikel Terpopuler

Lihat Semua