Spinner Icon

Hiasan Dinding Ruang Tamu Bikin Tampilan Semakin Menarik

Author Image
Info Terbaru · 12 Januari 2021
Table of Contents:

Hiasan Dinding Ruang Tamu akan membuat tampilan rumahmu menjadi lebih menarik. Rasanya sangat monoton dan terasa tidak lengkap jika tembok rumah kosong tanpa sebuah hiasan. Sebenarnya tidak sulit mempercantik sebuah ruangan di rumah. Dengan memberikan beberapa Hiasan Dinding Ruang Tamu, interior rumah akan terlihat lebih berbeda dan tampak menarik.

Memasuki tahun 2021, saatnya kamu melakukan perubahan pada tampilan interior khususnya ruang tamu. Maka dari itu, kamu bisa mengubahnya dengan menggunakan Hiasan Dinding Ruang Tamu yang unik dan menarik. Penempatan hiasan dinding juga harus disesuaikan agar tepat sehingga menghasilkan ruangan yang indah.

Tidak perlu biaya besar untuk mengubah tampilan ruang tamu menjadi lebih berbeda dan tidak membosankan. Dengan kreativitas dan konsep menarik, kamu bisa menggunakan Hiasan Dinding Ruang Tamu dengan budget yang terjangkau. Berikut ini beberapa inspirasi Hiasan Dinding Ruang Tamu yang bisa kamu tiru agar hunian lebih terlihat segar. 


Hiasan Dinding Ruang Tamu Menggunakan Rak Dinding Kayu


(Pexels)


Hiasan Dinding Ruang Tamu yang bisa kamu gunakan yaitu rak dinding kayu. Penggunaan rak dinding kayu ini dapat memaksimalkan tampilan ruang tamu. Dengan konsep menempel di dinding dengan beberpa kotak, bisa dimanfaatkan untuk menyimpan barang-barang seperti pajangan atau jam. 

Warna dari rak dinding kayu sangat cantik dan alami sehingga mudah disesuaikan dengan konsep interior yang telah diterapkan. Untuk rak dinding kayu dengan warna coklat pekat ini cocok dengan tema rustic atau industrial. Cocok dikombinasikan dengan sofa panjang berwarna hitam yang elegan serta Hiasan Dinding Ruang Tamu seperti bingkai besar berwarna senada.


Hiasan Dinding Ruang Tamu Bergaya Minimalis


(Unsplash)


Hiasan Dinding Ruang Tamu dengan konsep minimalis ini sangat cocok untuk kamu yang menyukai hal simple namun tetap menarik. Gunakan jam dinding dengan warna pastel atau warna coklat yang bisa dikombinasikan dengan warna netral. Gunakan cat dinding berwarna putih untuk memberikan tampilan minimalis dan terlihat bersih. Untuk menambahkan hiasan dinding lainnya, kamu bisa menggunakan rak buku yang tidak terlalu tinggi dan meletakkan beberapa pajangan seperti lampu meja dan tanaman hias di atasnya.


Hiasan Dinding Ruang Tamu dengan Berbagai Bingkai 


(Unsplash)

Selain menggunakan Hiasan Dinding Ruang Tamu berupa jam atau rak dinding, kamu bisa memanfaatkan bingkai dengan lukisan menarik pada dinding di ruang tamu. Dan bagi kamu yang memiliki hobi travelling dan memiliki beberapa barang tradisional, kamu bisa menjadikannya alternatif Hiasan Dinding Ruang Tamu.

Hiasan ini memberikan nilai estetika tersendiri yang pastinya akan menarik perhatian ketika memandangnya. Kamu juga bisa menambahkan barang-barang unik lainnya seperti kamera yang sudah tidak digunakan lagi dan beberapa tanaman hias yang diletakkan di atas rak dinding mungil.


Gunakan Cermin untuk Hiasan Dinding Ruang Tamu


(Unsplash)


Hiasan Dinding Ruang Tamu yang bisa kamu terapkan di rumah yaitu dengan menggunakan cermin pada sisi dinding kiri dan kanan. Hal ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk memaksimalkan ruang tamu dengan gaya minimalis agar tampak lebih lapang. Gunakan cermin berukuran sedang dengan ukiran yang cantik di ruang tamu. Cermin ini bertujuan memberikan kesan terbuka dan luas di ruang tamu.


 

Artikel Terkait

Lihat Semua

Artikel Terpopuler

Lihat Semua