Spinner Icon

Hunian Pas untuk Eksekutif Muda

Author Image
Info Terbaru · 12 Agustus 2016
Table of Contents:

Hunian Pas untuk Eksekutif Muda

Eksekutif muda adalah orang-orang yang dikenal memiliki karakter pekerja keras, dinamis, praktis, dan inovatif. Dalam hal memilih hunian yang tepat bagi mereka, karakter khas dari eksekutif muda juga turut mempengaruhi hunian manakah yang paling cocok untuk mereka.
Berikut kami akan mencoba menjabarkan bentuk-bentuk hunian yang cocok dengan karakter eksekutif muda ini.
Indekost
Hunian pertama yang akan dibahas adalah indekost atau umum dikenal dengan kost-kostan. Bentuk hunian ini sering menjadi pilihan dari eksekutif muda karena sifatnya yang murah, praktis, sementara dan berlokasi strategis, di mana biasanya eksekutif muda akan memilih indekost yang dekat dengan tempat ia bekerja. Dari sisi harga, indekost menawarkan harga yang sangat beragam, mulai dari sangat murah, hingga sangat mahal, dan tidak dapat dipungkiri, harga murah yang sering ditawarkan indekost merupakan “musik” bagi para eksekutif muda, terutama mereka yang baru membangun karir mereka. Sama seperti karakter eksekutif muda tadi, kepraktisan indekost yang siap huni adalah salah satu hal utama yang dipertimbangkan, apalagi mengingat sekarang sudah semakin banyak kost-kostan yang menawarkan berbagai fasilitas layaknya apartemen. Satu lagi kelebihan dari indekost adalah sifatnya yang sementara, sehingga bagi para eksekutif muda yang masih sering berpindah-pindah kantor, hal ini merupakan kelebihan karena ia dapat dengan mudah pindah dari satu indekost ke indekost lainnya. Seorang Eksekutif muda dapat dengan mudah berpindah-pindah indekost juga dikarenakan letak dari indekost sendiri yang banyak dijumpai di daerah-daerah yang strategis, seperti di kawasan kantoran atau dekat dengan fasilitas kendaraan umum, seperti stasiun kereta ataupun halte bus.
Apartemen
Untuk eksekutif muda yang sudah agak mapan, maka apartemen menjadi pilihan yang cukup difavoritkan. Hal ini tidak lepas dari segala hal yang ditawarkan dari apartemen yang sejalan dengan keinginan dari eksekutif muda tersebut, yaitu rasa privat, aman, nyaman, dan praktis. Apartemen memang menawarkan privasi bagi penggunanya, di mana ia tidak diharuskan bersosialisasi dengan warga tetangganya, baik itu mengurusi atau diurusi oleh tetangganya, sehingga ia dapat fokus kepada hal lain, seperti pekerjaan atau istirahat setelah lelah bekerja. Keamanan yang ditawarkan oleh apartemen juga membuat seorang eksekutif muda dapat dengan tenang meninggalkan huniannya demi memenuhi kehidupannya yang dinamis. Kenyaman juga menjadi hal penting yang selalu dipertimbangkan eksekutif muda dalam memilih apartemen, karena dengan berbagai fasilitas yang telah tersedia di apartemen, mulai dari sarana olahraga, sarana hiburan, tempat makan dan belanja, hingga hunian yang nyaman, ia dapat beristirahat, dan menikmati kerja kerasnya dengan penuh kepuasan. Semua hal plus tadi semakin menarik ditambah dengan kepraktisan yang ditawarkan apartemen, karena untuk masalah perawatan, penghuni tidak perlu sibuk mengurusinya lagi, karena adanya pihak yang merawat apartemen, dan jika penghuni memilih untuk merawat sendiri apartemennya, maka tenaga yang dibutuhkan tidaklah terlalu besar. Ketertarikan para eksekutif muda terhadap apartemen ini juga tidak lepas dari lokasi apartemen yang sering berada di daerah yang strategis atau di tengah kota sehingga membantu mereka memenuhi hidup mereka yang dinamis.
Segala nilai plus yang dimiliki oleh apartemen ini mendorong banyak eksekutif muda untuk memiliki atau menyewa apartemen, khusunya mengingat semakin banyaknya program kredit apartemen yang sekarang ditawarkan sehingga apartemen dapat dimiliki dengan harga yang lebih murah atau ringan daripada sebelumnya.

 

Artikel Terkait

Lihat Semua

Artikel Terpopuler

Lihat Semua