Spinner Icon

Inilah Keuntungannya Datang ke Pameran Properti

Author Image
Info Terbaru · 8 Agustus 2016
Anda mungkin sudah mendengar bahwa dalam waktu dekat, BTN akan mengadakan Indonesia Property Expo 2016 (IPEX 2016). Tak perlu diragukan lagi, event ini merupakan sebuah kesempatan emas bagi Anda untuk menemukan rumah impian Anda. Apalagi dengan berbagai tawaran menariknya, terutama bagi Anda yang bertujuan memiliki rumah secara KPR.


Sebagai pemanasan, kami akan membeberkan beberapa kelebihan yang bisa Anda dapatkan jika Anda mengunjungi sebuah pameran properti.


Efisiensi waktu

Ketika Anda mengunjungi pameran properti, Anda dapat mencari berbagai macam rumah yang ditawarkan dengan harga yang bervariasi pula di satu tempat. Daripada harus berkunjung ke berbagai developer di tempat yang berbeda-beda untuk mencari rumah idaman, tentu saja hal ini jauh lebih efisien dari sisi waktu.


Pemahaman yang lebih dalam

Di setiap pameran properti, akan terdapat banyak booth dari bank, pengembang, maupun produsen berbagai macam produk lain yang menawarkan produk-produk rumah yang mereka tawarkan. Ketika Anda mengunjungi salah satu booth, Anda dapat menanyakan berbagai hal sehingga Anda dapat memahami lebih dalam terhadap produk yang hendak Anda pilih.


Mudah membandingkan antara satu produk dengan produk lainnya

Dengan banyak tawaran yang berbeda-beda dari setiap booth di satu pameran properti, Anda dapat dengan mudah menciptakan perbandingan antara satu produk dengan produk lainnya sehingga Anda dapat memilih manakah yang paling tepat untuk Anda.


Menambah wawasan

Umumnya, salah satu acara yang ada hadir di setiap pameran properti adalah kegiatan talkshow, di mana dalam acara ini akan banyak diberikan berbagai informasi, insight, atau pemahaman, khususnya mengenai dunia properti. Informasi-informasi inilah yang akan menambah wawasan Anda, khususnya mengenai dunia properti.


Berbagai tawaran menarik

Salah satu kelebihan utama yang sering menarik perhatian orang untuk datang ke pameran properti adalah berbagai tawaran khusus yang menarik. Tawaran ini memiliki berbagai rupa, mulai dari berbagai hadiah, diskon biaya administrasi, penawaran suku bunga yang menarik, pemrosesan administrasi yang lebih cepat, dan penawaran-penawaran menarik lainnya. 


Jadi bagaimana? Apakah Anda sudah cukup panas untuk datang ke Indonesia Property Expo di bulan Agustus ini? Kalau iya, catat tanggalnya! Yaitu 13 Agustus 2016 – 21 Agustus 2016.

 

Artikel Terkait

Lihat Semua

Artikel Terpopuler

Lihat Semua