Spinner Icon

Inspirasi Cat Rumah Minimalis 2021 Pas untuk Tampilan yang Trendi

Author Image
Info Terbaru · 26 Januari 2021
Table of Contents:

Inspirasi Cat Rumah Minimalis  bisa menjadi salah satu cara pintar untuk menyiasati interior rumah agar terlihat lebih menarik dan trendi. Apalagi saat ini sudah memasuki tahun 2021 yang pastinya ingin menyambut segala sesuatu dengan suasana baru khususnya pada interior rumah.

Cat rumah bisa disesuaikan berdasarkan konsep dan tema yang diinginkan oleh pemilik rumah. Untuk rumah dengan gaya minimalis dan modern, kamu bisa memberikan sentuhan warna netral yang manis dan tidak mencolok. Ditambah dengan dekorasi serta furnitur unik yang akan memberikan tampilan kekinian yang simpel pada sebuah hunian.

Dengan desain serta penerapan cat rumah yang tepat, maka hunian akan semakin terlihat segar dan lebih hidup. Berikut Inspirasi Cat Rumah Minimalis yang bisa kamu tiru untuk polesan cantik dinding rumahmu.


Inspirasi Cat Rumah Minimalis Warna Hijau Daun


(Unsplash)

Inspirasi Cat Rumah Minimalis dengan warna hijau daun yang pekat bisa menjadi ide yang tepat untuk hunian yang simpel dan elegan. Warna yang identik dengan alam seperti warna hijau memang selalu berhasil mengubah desain hunian tampak lebih asri dan sejuk.

Warna hijau juga dipercaya dapat memberi nilai estetika yang baik serta keseimbangan untuk hunian. Penggunaan warna hijau dapat digunakan untuk interior maupun eksterior rumah. Untuk menambah aksen alami dan sejuk pada ruangan, kamu bisa menambahkan dekorasi seperti tanaman hias indoor yang bisa diletakkan di dalam ruangan. Letakkan di sudut ruangan untuk pemanis.


Inspirasi Cat Rumah Minimalis Warna Putih yang Mewah


(Pexels)

Inspirasi Cat Rumah Minimalis selanjutnya yaitu dengan penerapan warna putih untuk interior rumah khususnya ruang tamu. Warna putih dipercaya mampu memberikan kesan minimalis yang mewah dan terlihat lebih bersih. Penggunaan tone netral pada interior akan memudahkan kamu untuk menyesuaikan hunian dengan warna perabot atau furnitur.

Agar lebih match dan stylish, kamu bisa menggunakan furnitur dengan sentuhan warna yang sama seperti sofa warna beige dan lantai warna cokelat terang. Dan untuk penambahan dekorasi, pilih sesuatu yang menarik dan tidak terlalu mencolok agar tetap menghasilkan interior yang sederhana. Penggunaan sliding door juga mampu menampilkan kesan luas pada ruangan yang mungil.


Inspirasi Cat Rumah Minimalis Kombinasi Warna Pastel


(Pexels)

Inspirasi Cat Rumah Minimalis dengan penerapan warna pastel merupakan solusi tepat untuk menghadirkan kesan manis yang minimalis untuk hunian. Penggunaan warna kombinasi pastel seperti warna biru muda, putih solid, dan merah muda bertujuan untuk menghidupkan hunian agar tidak membosankan.

Warna cerah yang terdapat dari warna pastel tentu akan memberikan kesan lembut yang lebih sejuk. Kamu bisa menggunakan Inspirasi Cat Rumah Minimalis ini untuk kamar tidur agar kualitas tidur lebih baik. Warna pastel mudah diaplikasikan dengan berbagai furnitur dan dekorasi yang unik ataupun modern.


Warna Cream untuk Inspirasi Cat Rumah Minimalis


(Pexels)

Warna cream yang lembut sangat pas digunakan sebagai Inspirasi Cat Rumah Minimalis pada interior rumah. Warna cream yang netral cocok dikombinasikan dengan berbagai warna lainnya seperti putih, abu-abu, dan cokelat tua. Warna krem bisa diterapkan untuk hunian yang memiliki lahan luas sehingga dapat menghasilkan kesan elegan.

Penerapan warna cream juga dapat memberikan efek luas dan nyaman pada hunian lho. Aksennya yang elegan dan manis membuat hunian tampil lebih modern dan tidak lekang oleh waktu. Jangan lupa untuk menambahkan pencahayaan yang tidak terlalu terang agar menghasilkan visualisasi yang indah pada hunian.

 

 

Artikel Terkait

Lihat Semua

Artikel Terpopuler

Lihat Semua