Spinner Icon

Inspirasi Desain Dapur Minimalis dengan Penataannya yang Tepat

Author Image
Info Terbaru · 30 April 2021
Table of Contents:

Desain Dapur Minimalis dengan penataan yang tepat akan memberikan tampilan yang menarik dan juga nyaman. Saat memasak di dapur, tentunya kenyamanan sangat dibutuhkan di setiap sudutnya. Jangan sampai memasak jadi terganggu dengan desain dapur yang tidak tepat sehingga membuat dapur sangat berantakan dan tidak tertata.

Desain Dapur Minimalis dengan penataan dapur yang baik bisa memudahkan kamu melakukan kegiatan memasak di dapur. Apalagi untuk dapur dengan lahan yang tidak terlalu besar, dibutuhkan penataan dan desain dapur yang tepat agar tidak pengap dan sempit.

Penataan dapur bisa dimulai dari pemilihan perabot, ukuran, warna, interior, dekorasi hingga konsep yang diinginkan. Semua aspek yang sudah disebutkan tadi sangat berpengaruh pada suasana di dapurmu lho. Dengan Desain Dapur Minimalis yang baik dan menarik akan menambah kesan nyaman dan menyenangkan ketika berada di dapur.

Nah, berikut ini inspirasi Desain Dapur Minimalis beserta tips penataan yang tepat agar dapur mungil selalu rapi dan bersih!

 

Desain Dapur Minimalis dengan Bentuk L Cocok untuk Ruangan Kecil


(Pexels)

Desain Dapur Minimalis dengan bentuk L seperti yang satu ini sangat pas diaplikasikan pada ruangan kecil seperti studio apartemen atau ruangan dengan lahan terbatas. Khususnya untuk kaum milenial yang menginginkan segala sesuatu yang sederhana dan nggak ribet, Desain Dapur Minimalis dengan letter L ini bisa menjadi rekomendasimu.

Dengan penggunaan kitchen set bentuk L kamu bisa meletakkan berbagai peralatan dapur di laci sehingga dapur akan selalu terlihat rapi dan enak dipandang mata. Kamu juga bisa menggunakan kitchen set di satu sudut untuk dijadikan meja makan. Namun, apabila kamu masih memiliki ruangan yang tersisa sebaiknya menambahkan meja makan berukuran sedang dengan dua kursi sebagai pelengkap.


Desain Dapur Minimalis dengan Letter U untuk Tampilan yang Efisien dan Fleksibel


(Pexels)

Desain Dapur Minimalis dengan kitchen set letter U ini merupakan solusi tepat untuk memberikan tampilan modern yang mewah. Dapur dengan desain manis dan menarik yang satu ini cocok diaplikasikan pada ruangan dengan lahan yang sedang atau cukup luas sehingga mampu menampilkan setiap detail dari berbagai sisi.

Desain Dapur Minimalis ini mengitari beberapa sisi ruangan dapur sehingga membuart ruang gerak terasa lebih bebas. Sangat pas jika memiliki anggota keluarga yang cukup banyak untuk berada di dapur melakukan kegiatan memasak bersama. Kitchen set seperti ini tentunya sangat fungsional dan mampu memberikan tampilan lebih maksimal. Kabinet serta laci yang berada pada dapur ini bisa menjadi tempat menyimpan perlengkapan masak sehingga dapat menghindari kesan berantakan. Warna putih yang cantik menambah kesan mewah dan netral.


Kitchen Island Tampilan yang Stylish untuk Desain Dapur Minimalis


(Pexels)

Penerapan Desain Dapur Minimalis yang menarik mampu menghadirkan suasana yang berbeda sehingga membuat betah berlama-lama melakukan kegiatan di dapur dan menyajikan hidangan yang lezat. Salah satu desain dapur yang sering diminati banyak orang yaitu kitchen island seperti yang satu ini.

Desain Dapur Minimalis dengan kitchen island akan menampilkan kesan sederhana sekaligus modern di satu sisi interior hunian. Dengan dilengkapi kitchen set serta sebuah meja kecil dengan beberapa kursi mampu memberikan kesan minimalis yang menarik dan stylish. Penerapan Desain Dapur Minimalis dengan kitchen island sebaiknya harus memikirkan space yang tersedia sehingga bisa hemat ruang dan tidak terlihat sesak atau sempit.

 

Artikel Terkait

Lihat Semua

Artikel Terpopuler

Lihat Semua