Spinner Icon

Inspirasi Desain Gazebo Minimalis untuk Halaman di Rumah

Author Image
Info Terbaru · 8 Juni 2021
Table of Contents:

Desain Gazebo Minimalis di halaman rumah bisa menjadi inspirasi yang menarik untuk tampilan hunian yang lebih segar. Kehadiran gazebo pada sebuah hunian bisa menjadi tempat berkumpul yang nyaman bersama keluarga tercinta. Tentunya dengan desain yang minimalis dan sederhana, tampilan halaman rumah akan menambah nilai estetika yang unik dan cantik.

Desain Gazebo Minimalis dengan ukuran yang pas sangat cocok digunakan pada hunian dengan lahan terbatas sehingga menampilkan kesan luas dan lapang. Untuk menambah kecantikan pada area dalam gazebo, kamu bisa memberikan dekorasi dan beberapa furniture seperti kursi kecil pada setiap sudutnya. Selain itu, kamu juga bisa mengubah gazebo sebagai tempat barbeque yang menyenangkan dengan menempatkan alat pemanggang di dalamnya. Seru, bukan?

Berikut ini beberapa inspirasi Desain Gazebo Minimalis yang bisa kamu wujudkan pada halaman rumah agar semakin indah dan menarik. Yuk simak ulasan di bawah ini!


Desain Gazebo Minimalis dengan Nuansa Segar di Tepi Kolam Renang


(Pexels)

Nggak jarang penghuni rumah menginginkan sesuatu yang berbeda dengan penggunaan Desain Gazebo Minimalis pada hunian. Namun, penempatan gazebo perlu dipikirkan secara matang agar tetap terlihat fungsional dan maksimal. Maka dari itu sebaiknya kamu memberikan lahan khusus pada hunian khusus penempatan gazebo itu sendiri.

Untuk memberikan kesan yang segar dan menenangkan, kamu bisa menempatkan gazebo di dekat kolam renang milikmu. Hal ini juga dapat memudahkan kamu untuk beristirahat sejenak selepas melakukan aktivitas berenang yang cukup melelahkan. Selain itu, gazebo bisa menjadi tempat berteduh sambil menikmati makanan kecil bersama kerabat atau keluarga.


Desain Gazebo Minimalis dengan Tampilan Unik dan Asri


(Pexels)

Desain Gazebo Minimalis memiliki berbagai material yang bisa digunakan sesuai selera yang diinginkan. Untuk tampilan yang simpel dan sederhana, kamu bisa menggunakan material kayu atau bambu. Material ini sangat pas jika penempatan gazebo berada pada halaman belakang rumah dengan mengusung tema pemandangan yang menyejukkan. Material ini mampu memberikan tampilan alami dan natural pada gazebo minimalis.

Pada penggunaan gazebo, kamu harus memikirkan penggunaan atap dengan material yang kokoh agar tahan bocor ketika hujan turun. Tak hanya itu, penerapan warna juga bisa berpengaruh pada tampilan rustic yang unik dan hangat. Kamu bisa menambahkan sedikit furnitur berupa kursi kayu panjang dengan ukuran sedang untuk bersantai. Tiang-tiang gazebo bisa kamu berikan dekorasi seperti lampu tumblr yang dililitkan pada sisi tiang agar tidak terlihat monoton dan terlalu gelap.


Tampilan Mewah Sekaligus Modern Minimalis pada Desain Gazebo Minimalis


(Pexels)

Kamu menyukai konsep minimalis dengan kesan mewah yang unik pada Desain Gazebo Minimalis? Nah, kamu bisa meniru desain gazebo dengan konsep kontemporer seperti gambar di atas. Desain Gazebo Minimalis ini bisa memberikan tampilan sederhana sekaligus kesan mewah yang unik dan menarik untuk halaman rumahmu. Warna putih pada berbagai sudut gazebo menambah aksen luas dan bersih.

Dengan struktur dan desain yang simple dan mewah pada kerangka tiang dan atap, kamu bisa memanfaatkan gazebo untuk tempat acara formal yang menyenangkan seperti pertunangan atau makan malam yang romantis.

Selain itu, kamu bisa mengubah gazebo untuk tempat bersantai bersama keluarga sambil menyantap hidangan lezat. Pastinya kamu bisa betah berlama-lama berada di gazebo untuk sekadar bersantai atau mengambil foto bersama keluarga yang terlihat estetik dan instagrammable untuk latar foto.

 

 

 

Artikel Terkait

Lihat Semua

Artikel Terpopuler

Lihat Semua