Spinner Icon

Inspirasi Model Lemari Pakaian Agar Rumah Lebih Estetik

Author Image
Info Terbaru · 30 November 2020
Table of Contents:

Inspirasi Model Lemari Pakaian tentu ada banyak dengan warna dan material yang beragam. Semua model lemari pakaian bisa kamu pilih sesuai selera. Untuk melengkapi desain interior rumah, kamu bisa menyesuaikan model lemari pakaian dengan konsep yang telah ditentukan. Misal untuk desain rumah modern minimalis kamu bisa memilih lemari pakaian dengan material kayu jati dan pola pintu geser.

Tidak hanya itu, banyak Inspirasi Model Lemari Pakaian yang bisa kamu pilih. Pastinya saat ini kamu sedang bingung menentukan lemari pakaian yang pas untuk diletakkan pada ruangan. Belum lagi kamu harus memilih warna, material, motif, bentuk, dan ukuran. Nah, berikut ini beberapa Inspirasi Model Lemari Pakaian yang bisa kamu tiru untuk interior rumah.


Inspirasi Model Lemari Serba Putih



Warna putih bisa menjadi pilihan yang tepat sebagai Inspirasi Model Lemari Pakaian. Sesuaikan dengan warna furnitur pada ruangan agar tampilannya selaras. Warna serba putih pada lemari pakaian membuat interior ruangan menjadi tampak lebih luas, bersih, dan mewah.

Dengan desain klasik minimalis cocok diletakkan di kamar tidur. Jangan lupa untuk mengukur ruang kamar tidur terlebih dahulu agar dapat sesuai dengan ukuran lemari pakaian.


Inspirasi Model Lemari Pakaian Minimalis



Inspirasi Model Lemari Pakaian selanjutnya yaitu dengan desain minimalis dan material kayu jati yang menarik. Lemari kayu jati ini sudah banyak dilirik karena material yang kuat dan awet. Tidak heran lemari kayu ini laku di pasaran.

Untuk memberikan kesan modern, kamu bisa memilih lemari dengan model pintu geser. Selain menampilkan gaya minimalis modern, hal ini dapat mempermudah kamu ketika ingin menggunakannya. Jadi, tidak perlu repot-repot membuka pintu lemari satu persatu. Penambahan kaca di tengah lemari pakaian dapat memberikan efek pantulan kamar sehingga ruangan terlihat lebih lapang dan tidak sempit.


Inspirasi Model Lemari Pakaian Hitam Klasik



Inspirasi Model Lemari Pakaian yang satu ini cocok diletakkan di ruangan mana saja termasuk kamar tidur. Desain yang sederhana dengan warna hitam memberikan tampilan klasik dan maskulin yang cocok untuk ditempatkan di kamar tidur pria. Lemari pakaian dengan 3 pintu dan warna hitam dapat memudahkan kamu dalam memilih perabot kamar tidur agar pas dan enak dipandang. Letakkan pada sudut kamar agar ruangan tampak lebih indah.


Lemari Terbuka dan Kekinian untuk Inspirasi Model Lemari Pakaian



Memiliki lemari yang unik dan kekinian pastinya menjadi impian banyak orang untuk melengkapi interior sebuah hunian. Biasanya Inspirasi Model Lemari Pakaian yang ada di benak sebagian orang pasti dengan model sederhana, ukuran yang sedang, dan 2 pintu. Namun, Inspirasi Model Lemari Pakaian yang satu ini berbeda dengan yang lain. Dapat dikatakan desain lemari ini out of the box sehingga harus kamu pilih agar hunian semakin kekinian.

Yap! Dengan model lemari terbuka seperti display sebuah toko pakaian membuat kesan anti mainstream yang unik. Hal ini bisa memanjakan mata saat sedang mencari pakaian atau barang yang akan dikenakan. Inspirasi Model Lemari Pakaian seperti ini bisa menjadi pilihan bagi kamu yang memiliki ruangan khusus atau tinggal di apartemen. Hal ini berguna menyiasati ruangan yang ada.

Keuntungannya lagi, kamu bisa menyimpan banyak barang dan aksesoris karena terdapat tempat penyimpanan seperti laci di bagian lemari ini. Sangat praktis dan menarik, ya?

Setelah melihat ulasan mengenai Inspirasi Model Lemari Pakaian di atas, sekarang saatnya kamu menentukan desain lemari mana yang cocok untuk melengkapi interior hunian. 

 

 

 

Artikel Terkait

Lihat Semua

Artikel Terpopuler

Lihat Semua