(0)


Jenis Keramik Kamar Mandi dan Kegunaannya

Jenis Keramik Kamar Mandi harus diperhatikan dengan seksama sebelum membangun kamar mandi idaman. Pastinya kamu tahu kalau kamar mandi berperan penting dan digunakan setiap hari. Kamar mandi kerap basah dan lembab, jika lantai yang digunakan tidak sesuai bisa saja mengganggu aktifitas serta keamanan dalam penggunaannya.

Jenis Keramik Kamar Mandi sendiri memiliki banyak macam mulai dari bentuk, ukuran, serta pola. Jenis Keramik Kamar Mandi dengan bermacam-macam pola tentunya dapat membuat kamar mandimu lebih artistic dan tidak membosankan. Kalau kamu menginginkan kamar mandi yang bagus dan nyaman, kamu harus bisa menyesuaikan keramik dengan interior pada kamar mandi. Pemilihan Jenis Keramik Kamar Mandi penting banget lho untuk menjaga keamanan dan kenyaman saat menggunakan kamar mandi. Sebaiknya Jenis Keramik Kamar Mandi yang digunakan berupa jenis keramik anti-slip dengan tekstur kasar guna melapisi lantai kamar mandi dan meminimalisir terpleset di kamar mandi.

Berikut beberapa contoh Jenis Keramik Kamar Mandi yang dapat digunakan untuk konsep kamar mandi kamu serta Jenis Keramik Kamar Mandi yang tidak mudah licin.


Jenis Keramik Kamar Mandi Berpola Heksagonal


Mungkin sebagian dari kamu sudah bosan dengan Jenis Keramik Kamar Mandi yang itu-itu saja. Nah, kali ini Jenis Keramik Kamar Mandi yang disarankan yaitu heksagonal. Jenis Keramik Kamar Mandi dengan ukuran mungil dan bentuk segi enam ini membuat kamar mandimu lebih minimalis tetapi tetap aesthetic. Walaupun begitu, Jenis Keramik Kamar Mandi ini bertekstur kasar dan tidak licin sehingga bisa meminimalisasi kemungkinan terpleset atau terjatuh di kamar mandi. Penggunaan Jenis Keramik Kamar Mandi heksagonal sangat cocok untuk interior dengan konsep industrial ataupun minimalis. Jenis ini juga sangat cocok digunakan untuk Rumah Type 36 lho!


Jenis Keramik Kamar Mandi Menggunakan Batu Alam

 

 Biasanya kita menemukan batu alam utuh dengan berukuran besar. Akan tetapi, Jenis Keramik Kamar Mandi yang satu ini telah dimodifikasi menjadi Jenis Keramik Kamar Mandi berkonsep minimalis modern. Tenang saja, keramik ini tentunya berasal dari batu alam asli kok. Yang membedakan hanyalah ukuran dan bentuknya saja, sedangkan teksturnya sama dengan batu alam pada umumnya.

Penggunaan batu alam pada kamar mandi melindungi kamu dari lembab dan licin. Dengan desain kamar mandi yang tepat, batu alam juga memberikan sentuhan rustic serta kontemporer pada kamar mandi. Selain itu, penggunaan Jenis Keramik Kamar Mandi batu alam dapat mengubah mood kamu menjadi lebih teduh dan terasa dekat dengan alam.


Pola Luxury pada Jenis Keramik Kamar Mandi