Spinner Icon

Keramik Teras Rumah Jenis Ini Cocok untuk Eksterior Lho!

Author Image
Info Terbaru · 24 November 2020
Table of Contents:

Keramik Teras Rumah perlu untuk digunakan agar tampilan eksterior rumah semakin memukau. Peran Keramik Teras Rumah dapat memberi kesan menerik terutama untuk pemilik rumah dan tamu yang berkunjung. Tentunya, sangatlah penting memikirkan konsep dan desain keramik untuk hunian agar menarik.

Ketika memilih desain keramik untuk teras rumah, jangan lupakan bahan materialnya agar tetap awet dan tahan lama. Belum lagi pemilihan pola yang sering membuat kamu kebingungan. Dan perlu kamu ketahui bahwa keramik untuk interior rumah dan eksterior sangat berbeda lho. Jadi jangan sampai tertukar, ya! Biasanya Keramik Teras Rumah memiliki tekstur lebih kasar dan keras dibanding dengan keramik di dalam rumah. Berikut ini desain Keramik Teras Rumah yang bisa kamu jadikan inspirasi untuk menerapkannya untuk hunian.


Keramik Teras Rumah Berwarna Abu-Abu



Pemilihan Keramik Teras Rumah dengan aksen warna abu-abu memang tidak pernah salah. Pasalnya warna ini merupakan warna yang aman jika dikombinasikan dengan warna lainnya pada dekorasi eksterior rumah. Warna abu-abu menampilkan kesan elegan dan klasik untuk hunian kamu. Keunggulannya lagi, warna abu-abu tidak mudah terlihat kotor sehingga tidak merusak nilai estetika teras rumah.


Keramik Teras Rumah dengan Campuran Batu Alam



Ingin memiliki teras rumah dengan nuansa alami? Nah, pemilihan Keramik Teras Rumah dengan penggunaan batu alam sebagai material utama bisa ditiru. Penggunaan keramik teras dengan perpaduan batu alam akan menampilkan karakter dari sebuah teras rumah. Nuansa alami dan asri akan muncul dari batu alam yang digunakan. Hal ini memberikan efek hunian terasa lebih sejuk dan segar. Apalagi jika ditambahkan dengan furnitur unik seperti sedang berada di taman sungguhan. Furnitur unik yang bisa kamu tambahkan yaitu kursi rotan dengan warna cokelat pekat agar membuat eksterior menjadi lebih hangat.


Keramik Teras Rumah dengan Motif Unik Ala Monokrom



Ingin memiliki tampilan teras rumah yang unik? Kamu bisa menerapkan Keramik Teras Rumah dengan menggunakan desain monokrom alias hitam putih seperi ini. Keunikan yang diberikan berasal dari desain keramik dengan pola hitam putih seperti layaknya papan catur.

Rumah akan menjadi terlihat mewah dan elegan dengan penggunaan Keramik Teras Rumah model hitam putih ini. Pola keramik seperti catur menjadi hal yang berbeda dan semakin membuat hunian cantik dan tidak ketinggalan zaman.


Pemilihan Motif Cantik untuk Keramik Teras Rumah



Kamu tidak perlu kebingungan untuk memilih Keramik Teras Rumah karena keramik memiliki banyak motif dan ukuran. Agar anti-mainstream kamu bisa memasang Keramik Teras Rumah dengan motif cantik yang colorful. Usahakan agar keramik dipasang di bagian tertentu agar terlihat cantik dan menarik. Sebagian halaman lainnya bisa diberikan rumput sintesis agar lebih terlihat asri. Untuk penggunaan furnitur sebaiknya selaras dengan warna Keramik Teras Rumah supaya warnanya match dan enak dilihat.

Setelah melihat penjelasan di atas, kira-kira desain Keramik Teras Rumah yang mana yang menjadi pilihanmu? Tentukan dari sekarang agar bisa segera diterapkan.

 

 

 

 

 

Artikel Terkait

Lihat Semua

Artikel Terpopuler

Lihat Semua