Spinner Icon

KPR Listing BTN Properti Solusi Mudah Bagi Kamu yang Mau Investasi Properti

Author Image
Info Terbaru · 10 Desember 2020
Table of Contents:

KPR Listing BTN? Ini Beberapa Hal yang Harus Kamu Tahu

KPR Listing BTN merupakan salah satu solusi terbaik untuk kamu karena pilihan ini sangat memudahkanmu untuk memiliki properti impian. Kenapa? Karena unitnya telah disediakan oleh BTN Properti sehingga kamu tidak perlu repot-repot memikirkan hal lain. Sebagai informasi untuk kamu, unit yang ditawarkan oleh BTN Properti merupakan unit terbaik yang kualitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi. Dengan demikian, kamu bisa mengajukan KPR dengan berbagai jenis properti yang tersedia di BTN Properti.

Sebagai informasi untuk kamu, properti yang tersedia di BTN Properti terdapat di berbagai lokasi. Tentunya memiliki harga yang beragam tergantung di mana letak lokasinya. Dengan KPR Listing BTN, memiliki properti bukan cuma mimpi lagi karena cara ini bisa memudahkanmu.

KPR Listing BTN Aman dan Terpercaya

Dalam mencari properti tentunya salah satu hal yang paling disoroti adalah keamanan dalam bertransaksi. Biar tidak salah pilih, sebaiknya pilih agen properti terpercaya yang sudah tidak diragukan lagi. Sebagai referensi, kamu bisa mempercayakannya kepada BTN Properti. Tentunya semua transaksi yang dilakukan terjamin keamanannya. Kamu juga bisa melihat properti yang dijual melalui website BTN Properti. Karena telah berpengalaman, tentunya BTN Properti tahu betul apa yang diinginkan konsumen saat mencari properti. Sebagai konsumen pasti kamu menginginkan kondisi properti yang baik, strategis, aman, dan juga nyaman.

Namun apabila kamu memiliki rumah impian yang sudah lama kamu incar dan di luar dari apa yang ditawarkan oleh BTN Properti, tenang kamu bisa mengajukannya melalui Pengajuan KPR Non Listing BTN. Dengan cara ini kamu bisa memiliki rumah impian yang segala sistemnya telah dibentuk dengan sedemikian rupa oleh BTN Properti guna memudahkan seluruh elemen masyarakat yang ingin memiliki properti.

Berikut ini beberapa langkah yang harus kamu ketahui:

#1 Kunjungi website BTN Properti dan pilih masuk.


#2 Masuk dengan data yang kamu miliki.


#3 Tentukan properti yang kamu inginkan.


#4 Jika pilihan telah ditentukan, pilih Ajukan KPR.


#5 Isi data dirimu, pastikan sesuai dan tidak ada kesalahan.


#6 Isi data pekerjaan kamu dan kontak darurat.


#7 Masukan nominal pinjaman yang kamu inginkan.


#8 Ungguh foto KTP, Pas Foto, Slip Penghasilan, dan juga Rekening Koran.


#9 Pastikan data yang diminta terisi dengan sesuai dan tidak ada yang salah.


#10 Jika semua langkah telah dilakukan dan data telah terisi dengan benar dan sesuai, langkah berikutnya adalah menunggu kabar baik dari Tim BTN Properti.


Kini Punya Rumah Semakin Mudah

Memiliki properti tentunya membutuhkan dedikasi dari diri sendiri dan kebiasan-kebiasan kecil seperti menabung juga bisa membuat jalanmu semakin mudah untuk mendapatkannya. Saat budget sudah cukup, tentunya langkah selanjutnya adalah memilih agen properti terpercaya. Kalau asal memilih agen properti, tentunya berpotensi merugikan kamu nantinya. Oleh karena itu, untuk meminimalisasi hal yang tidak diinginkan sebaiknya serahkan masalah properti kepada ahlinya yang sudah berpengalaman yaitu BTN Properti.

Pada dasarnya pengajuan KPR listing maupun non listing bertujuan memudahkanmu, bahkan BTN Properti menawarkan kemudahan yaitu kamu bisa mengajukannya secara online. Menarik bukan? Apabila kamu memiliki pertanyaan lain mengenai properti kamu bisa menghubungi tim kami di nomor (Kode Area) 1500286. Tentunya agen BTN Properti yang berpengalaman memiliki jawaban untuk pertanyaanmu seputar properti. Jadi jangan pernah ragu untuk mengajukan KPR bersama BTN Properti ya!

 

Artikel Terkait

Lihat Semua

Artikel Terpopuler

Lihat Semua