Spinner Icon

Kursi Kayu Cantik Ini Tampilkan Kesan Klasik dan Mewah pada Hunian

Author Image
Info Terbaru · 16 Desember 2020
Table of Contents:

Kursi Kayu menjadi salah satu pilihan menarik untuk menyempurnakan sebuah interior rumah yang menggunakan material kayu sebagai komponen utamanya.  Penggunaan bahan dasar kayu pada kursi di rumah begitu digemari dan populer di kalangan orang-orang yang menyukai tampilan vintage atau klasik. Keindahan kayu ditemukan pada Kursi Kayu dengan desain yang apik dan menarik. Tidak hanya memberikan tampilan yang menarik, namun juga fungsi yang maksimal sebagai furnitur sebuah hunian.

Kursi Kayu menjadi perabot rumah yang sering dicari untuk pendukung sebuah penerapan desain interior hunian. Biasanya kursi dengan material kayu cocok dikombinasikan dengan berbagai dekorasi dan furnitur lainnya. Tentunya Kursi Kayu dapat memberikan tampilan klasik yang mewah sehingga cocok untuk konsep interior rumah gaya apa saja. Memilih Kursi Kayu bukanlah perkara mudah karena butuh ketelitian dalam memilih model serta jenis kayu terbaik.

Selain itu kamu harus mengetahui jenis Kursi Kayu dan bentuk agar sesuai dengan kebutuhan, misalnya kekuatan kayu dan cara merawatnya. Sesuaikan juga jenis kayu yang akan digunakan untuk Kursi Kayu pada ruang tamu, ruang makan, ruang kerja dan ruang lainnya. Pastinya ketika memilih Kursi Kayu sebagai furnitur rumah, kamu tidak boleh sembarangan. Pemilihan jenis kayu serta material yang tepat akan membuat  Kursi Kayu tahan lama dan awet. Berikut ulasannya!


Kursi Kayu Ruang Tamu Berikan Kesan Hangat dan Nyaman


(Shutterstock)

Kursi Kayu cocok digunakan di ruang tamu karena dapat memberikan tampilan klasik dan alami sehingga menambah kesan hangat di dalamnya. Kursi kayu tidak melulu harus menggunakan bahan dasar secara keseluruhan dengan kayu, melainkan hanya aksen pada kaki dan kerangkanya saja. Untuk menampilkan kesan mewah, kursi ini disulap menjadi sofa ruang tamu yang cantik. Dengan lapisan busa untuk memberikan kenyamanan ketika digunakan membuat sofa kayu tampil lebih modern.

Tambahkan dekorasi pendukung dengan warna yang sama agar ruang tamu menjadi tempat kumpul keluarga yang asyik dan tidak membosankan. Pemeliharaan Kursi Kayu ini cukup mudah hanya perlu sesekali  dibersihkan. Namun, pastikan meletakkannya di ruangan kering dan tidak lembab agar tidak terserang oleh rayap.

 

Kursi Kayu Minimalis Bar di Dapur


(Shutterstock)

Berikan tampilan dapur menjadi minimalis namun tetap timeless dan keren dengan Kursi Kayu bar yang satu ini. Kamu bisa mendapatkan aksen vintage namun klasik dengan menerapkan Kursi Kayu bar di dapur. Banyak pilihan model yang bisa kamu pilih contohnya kursi Habitus Bar Stool ini.

Dengan menggunakan material kayu jati solid berkualitas akan menjadikan bar stool lebih kokoh. Warna natural dari kayu jati dapat memancarkan kesan hangat di dapur. Semakin stylish dengan dudukan plastik berwarna putih serta sedikit sandaran untuk memberikan kenyamanan saat menggunakannya. Tak hanya itu saja, perpaduan warna yang sederhana dan natural tetap memberikan kesan modern.


Kursi Kayu Putar Berikan Suasana Kerja Semakin Seru


(Shutterstock)

Suka sesuatu yang anti mainstream dan tidak monoton untuk ruang kerja di rumah? Nah, ini dia solusinya! Kamu bisa mengubah ruang kerja di rumah agar semakin seru dan asyik dengan furnitur yang keren tentunya. Tidak hanya mengubah tampilan ruang kerja menjadi lebih menarik, namun tetap mendukung kamu ketika bekerja agar semakin nyaman dan produktif lho.

Kursi Kayu putar dengan bahan dasar kayu pinus klasik bisa menjadi inspirasi kamu mengubah kursi kerjamu yang lama. Selain kokoh dan awet, Kursi Kayu ini dapat memaksimalkan fungsinya sebagai kursi kerja. Sandarannya yang tinggi membuat nyaman saat digunakan. Tentunya dapat diatur tinggi rendah dudukannya untuk disesuaikan pada keinginanmu. Kursi Kayu ini sangat fleksibel dan memudahkanmu ketika menggunakannya. Warna hitam menonjolkan kesan mewah dan sangat cocok dikombinasikan dengan warna merah maroon pada dinding ruangan.


Tampilkan Gaya Rustic di Halaman Rumah Menggunakan Kursi Kayu Cantik Ini


(Shutterstock)

Untuk kamu yang menyukai kesederhanaan dan tidak mau hal yang terlalu bervariasi, Kursi Kayu ini cocok untuk menemani kamu bersantai di halaman belakang rumah. Kursi Kayu dengan gaya rustic memberikan kesan minimalis sederhana yang sesuai keinginanmu. Model kursi ini sama seperti model kursi pada umumnya yang memiliki empat kaki. Namun uniknya, kursi ini dapat dilipat sehingga mudah disimpan dan tidak memakan tempat. Tertarik untuk mengaplikasikannya pada hunian? Pastikan untuk memilih Kursi Kayu dengan material yang kokoh dan tahan lama, ya!

 

 

 

 

Artikel Terkait

Lihat Semua

Artikel Terpopuler

Lihat Semua