(0)


Rumah Anti Malingmerupakan rumah yang menjadi tempat berlindung serta aman dan jauh akan kejahatan. Saat meninggalkan rumah dalam keadaan kosong kamu pasti pernah merasa was-was iya bukan? Apalagi jika harus bepergian ke luar kota untuk hal penting seperti masalah pekerjaan atau berkunjung ke rumah kerabat.

Belum lagi modus pencurian yang semakin beragam akan membuat kamu kebingungan dan putar otak untuk mengamankan rumahmu agar menjadi Rumah Anti Maling. Mengunci pintu hingga pagar rumah kurang efektif jika tidak dilengkapi sistem keamanan yang canggih. Tenang saja kamu tidak perlu khawatir, karena kamu akan mendapatkan Rumah Anti Maling sesegera mungkin. Saat ini sudah banyak alat-alat pengaman Rumah Anti Maling canggih yang bisa kamu gunakan ketika kamu sedang bepergian jauh maupun sedang berada di rumah. Berikut rangkuman tips dan trik penggunaan alat pengamanan rumah untuk Rumah Anti Maling kamu.


Rumah Anti Maling Menggunakan CCTV


Rumah Anti Malingwajib menggunakan alat canggih yang satu ini yaitu CCTV. Penggunaan CCTV jelaslah sangat berpengaruh penting dalam mendukung keamanan serta kenyamanan hunianmu. Dengan CCTV kamu akan merasa lebih aman karena CCTV dapat merekam segala aktivitas yang berada di sekitar tempat kamu memasang CCTV tersebut. Memiliki perlengkapan pelindung seperti kamera CCTV ini, membuat orang yang ingin berniat tidak baik akan mengurungkan niatnya atau merasa ragu. Dan karena harganya yang lumayan mahal, jarang rumah-rumah menggunakan alat canggih yang satu ini. Untuk itu kamu juga bisa menggunakan CCTV palsu lho! Pada umumnya, banyak sekali orang yang kesulitan untuk membedakan mana kamera CCTV asli dengan yang palsunya. Dijamin saat melihat CCTV, orang yang berniat jahat akan kabur. Selain CCTV, pintu juga berperan penting untuk menjaga keamanan lho. Penasaran sama jenis pintu apa saja yang cocok? Coba klik link ini untuk mengetahui lebih lanjut ya!

Rumah Anti Maling Gunakan Alarm Infrared



Sistem keamanan selanjutnya untuk Rumah Anti Maling kamu yaitu Alarm Infrared atau biasa disebut Alarm sensor. Jenis alarm ini memiliki fungsi melindungi rumahmu dari orang tidak dikenal. Rumah Anti Maling bisa kamu dapatkan dengan memasang Alarm infrared ini, dengan dilengkapi fitur infrared, sistem keamanan dapat bekerja secara efektif. Ketika sensor dari alarm mengarah pada gerakan yang mencurigakan atau mendeteksi seseorang yang tak dikenal, alat ini mampu mengeluarkan bunyi yang keras dan berisik.


Wireless Alarm Bisa Menjadi Solusi untuk Rumah Anti Maling


Rumah Anti Malingdengan penggunaan sistem keamanan Alarm wireless sangat praktis. Nyatanya Rumah Anti Maling bisa kamu dapatkan dengan harga yang relatif murah dan tidak memerlukan pemasangan yang ribet. Bayangkan saja untuk mengaktifkan Alarm wireless ini cukup dengan smartphone kamu sebagai pengendali jarak jauh serta tidak perlu menggunakan listrik. Hanya saja smartphone kamu harus memiliki koneksi yang baik dan cukup baterai. Cara kerja alarm ini yaitu unit pengontrol utama pada alarm wireless akan membunyikan sirene secara langsung jika mendapatkan sinyal bahaya pada rumah.

Bagaimana apakah tertarik untuk mendapatkan Rumah Anti Maling dengan memasang salah satu sistem canggih di atas? Selain pemasangan sistem canggih untuk melindungi rumah, kamu perlu juga untuk memperhatikan daerah lingkungan hunian kamu. Pastikan hunianmu aman dan nyaman,ya! Kamu bisa mengunjungi website BTN Properti di www.btnproperti.co.id untuk mendapatkan hunian dengan harga yang terjangkau serta hunian nyaman dan aman seperti Rumah Anti Maling.

Baca Artikel Terkait
Info Terbaru | 23 Oktober 2020
Warna Pastel Interior Rumah yang Wajib Diterapkan
Warna Pastel Interior Rumah sejak dahulu sudah diterapkan pada sebuah hunian. Sampai sekarang masih diminati khususnya bagi mereka yang menyukai warna lembut dan cantik ini. Warna pastel merupakan warna yang dispesifikasikan terhadap warna lebih muda dan cerah. Seperti contoh perpaduan campuran warna pink dan putih berupa pink lebih cerah begitu pula dengan warna yang lainnya.Umumnya warnaBaca Selengkapnya
Info Terbaru | 22 Oktober 2020
Tanaman Hias Monstera Sedang Hits! Begini Cara Merawatnya
Tanaman Hias Monstera atau biasa dikenal dengan sebutan tanaman Janda Bolong ini sedang hits dan diminati masyarakat khususnya untuk para pecinta tanaman hias. Tanaman Hias Monstera merupakan salah satu tanaman hias yang sedang viral dan terus meningkat setiap harinya. Apalagi dengan keadaan yang mengharuskan kita untuk tetap tinggal di rumah, masyarakat mulai mencoba hobi baru denganBaca Selengkapnya
Info Terbaru | 20 Oktober 2020
Taman Dinding Vertikal Bisa Ciptakan Nuansa Asri!
Taman Dinding Vertikal bisa kamu jadikan inspirasi dalam menciptakan nuansa baru yang alami pada ruangan di rumah. Apalagi saat ini sebagian orang banyak menghabiskan waktu dengan di rumah saja. Sangat pas untuk kamu yang sedang mencari kegiatan baru yang menyenangkan dan bisa mengasah keterampilan. Kamu wajib mencoba kegiatan baru yang sedang diminati saat ini yaituBaca Selengkapnya