Spinner Icon

Meja Bar Dapur Minimalis untuk Tampilan Menarik dan Trendi

Author Image
Info Terbaru · 15 Mei 2021
Table of Contents:

Meja Bar Dapur Minimalis bisa menjadi solusi tepat yang menarik untuk menghadirkan suasana yang menarik dan menyenangkan di dapur. Meja Bar Dapur Minimalis ini cocok ditempatkan di berbagai type hunian mungil maupun type rumah dengan lahan yang luas. Melalui penggunaan meja bar dapur ini akan menggantikan peran meja makan pada dapur sehingga bisa hemat ruang dan terlihat lebih luas.

Penggunaan Meja Bar Dapur Minimalis bisa disesuaikan berdasarkan konsep desain interior hunian agar lebih match dan cantik. Agar tampilannya lebih maksimal dan fungsional, kamu bisa menyatukan Meja Bar Dapur Minimalis dengan kitchen set di sudut ruangan di dapur. Penerapan konsep ini  bisa menambah suasana agar lebih hidup dan karakter tersendiri sehingga tidak monoton.

Supaya nggak kebingungan lagi berikut ini beberapa inspirasi Meja Bar Dapur Minimalis yang bisa kamu tiru di rumah. Yuk disimak ulasan di bawah ini!


Meja Bar Dapur Minimalis untuk Hunian Mungil yang Fungsional


(Pexels)

Desain Meja Bar Dapur Minimalis seperti gambar di atas bisa menjadi solusi tepat untuk hunian mungil dengan lahan yang terbatas. Kamu tetap bisa mewujudkan meja bar di dapur melalui ide kreatif yang memukau.  Dengan memanfaatkan ruang kosong pada kitchen set, kamu bisa membuat meja bar dapur sendiri. Tambahkan dua kursi kecil pada sudut meja bar agar memberikan tampilan sempurna.

Hindari penggunaan aksesoris dan dekorasi terlalu banyak agar ruang dapur terlihat bersih dan luas. Usahakan untuk menempatkan Meja Bar Dapur Minimalis di sudut ruang dengan jendela terbuka untuk memberikan nuansa yang lebih segar dan berbeda.


Meja Bar Dapur Minimalis Ala Japandi dan Modern


(Pexels)

Meja Bar Dapur Minimalis bisa dibuat agar lebih menarik dan mewah sesuai selera penghuni rumah. Untuk tampilan yang lebih mewah dan modern, kamu bisa mengusung konsep Japandi yang stylish seperti ini. Meja bar terpisah dengan kitchen set namun jaraknya tidak terlalu jauh agar memudahkan melakukan pekerjaan di dapur seperti memasak dan menyiapkan hidangan.

Untuk tampilan Japandi kamu bisa menambah warna netral seperti beige, cream, dan putih pada berbagai sudut seperti dinding atau dekorasi. Selain itu, berikan material berbahan dasar kayu solid pada meja bar untuk menonjolkan kesan Japandi yang minimalis. Sedangkan untuk tampilan modern yang mewah bisa melalui material granit di permukaan meja bar dapur.


Konsep Monokrom pada Meja Bar Dapur Minimalis


(Pexels)


Konsep monokrom pada tampilan Meja Bar Dapur Minimalis merupakan pilihan yang menarik untuk menghasilkan kesan mewah dan apik pada dapur. Kamu bisa memilih meja bar dapur beserta kitchen set dengan material yang kuat dengan paduan warna putih dan hitam. Penerapan meja bar di dapur mampu menghadirkan suasana yang berbeda sehingga bisa membuat kamu dan keluarga betah berlama-lama duduk di dapur untuk menikmati makanan atau minuman dingin.

Penggunaan Meja Bar Dapur Minimalis mampu mempertegas tampilan dapur yang berkesan minimalis sekaligus modern. Pilihan warna dan bentuk meja bar dapur bisa disesuaikan dengan selera masing-masing sehingga membuat tampilan terlihat sempurna dan maksimal. Perlu diingat bahwa penerapan meja bar dapur ini sebaiknya harus memikirkan space yang tersedia agar ruangan tidak terlihat sempit dan berantakan. 

 

Artikel Terkait

Lihat Semua

Artikel Terpopuler

Lihat Semua