Spinner Icon

Meja Makan Minimalis yang Cocok untuk Rumah Type 36

Author Image
Info Terbaru · 28 Januari 2021
Table of Contents:

Meja Makan Minimalis merupakan solusi tepat untuk menghadirkan kesan hangat di ruangan makan pada interior rumah. Dengan konsep minimalis modern, meja makan tersebut akan menambah kesan menarik untuk ruangan makan di rumahmu. Apalagi meja makan merupakan tempat untuk menyantap hidangan lezat bersama keluarga tercinta. Tidak hanya memberikan kesan keindahan yang bisa dirasakan, namun akan menyambut kesan nyaman dan hangat ketika digunakan.

Khususnya untuk kamu yang memiliki hunian mungil dengan type 36, rasanya sangat cocok untuk penerapan Meja Makan Minimalis ini. Tentunya dengan ukuran dan warna yang pas dalam penggunaan furnitur serta dekorasi akan menampilkan daya tarik tersendiri. Dalam penerapan konsep minimalis untuk meja makan, kamu bisa bermain teksur dan warna agar ruangan terlihat lebih berwarna dan hidup.

Meja Makan Minimalis yang nantinya kamu miliki akan memberikan kesan rapi, manis, dan bersih. Agar tidak kesulitan untuk menentukan konsep minimalis untuk meja makan di rumah, berikut ini beberapa inspirasi Meja Makan Minimalis yang bisa kamu tiru. Yuk simak ulasan di bawah ini!


Meja Makan Minimalis dengan Gaya Modern


(Unsplash)

Meja Makan Minimalis dengan desain yang modern dan elegan ini bisa menjadi salah satu referensi terbaik untuk diterapkan pada ruangan makan di rumahmu lho. Dengan gaya modern dan elegan, Meja Makan Minimalis ini tetap terlihat simpel dan cantik untuk digunakan pada ruangan dengan lahan terbatas. Meja Makan Minimalis ini bisa menghasilkan suasana ruang makan yang cantik dan penuh kehangatan.

Kombinasi kayu pada kaki kursi dan meja memberikan kesan alami yang indah. Dipadukan dengan warna abu-abu sangat cocok dikombinasikan dengan ruangan berwarna netral seperti putih. Penggunaan warna netral di sini mampu menampilkan kesan lapang, bersih, dan rapi pada ruangan. Kamu juga bisa memberikan sentuhan warna lain seperti cokelat cerah untuk lantai atau aksen hijau dari dekorasi untuk menambah suasana sejuk dan asri.


Meja Makan Minimalis dengan Mini Bar Kitchen Island 


(Pexels)


Meja Makan Minimalis bisa disesuaikan dengan berbagai konsep yang unik dan menakjubkan. Untuk kamu yang memiliki ruang dengan lahan terbatas namun ingin memiliki kitchen set beserta meja makan, berikut ini ide cemerlang yang bisa menjadi inspirasimu. Yap! Mini bar dengan kitchen island yang elegan dan cantik bisa menjadi milikmu.

Kitchen island selalu menjadi solusi tepat untuk menghasilkan ruang makan yang mewah dan ekslusif. Walaupun ruang yang kamu miliki tidak terlalu luas, namun dengan penggunaan satu furnitur menjadi 2 fungsi akan memaksimalkan sebuah hunian. Meja Makan Minimalis ini terlihat unik menyatu dengan Kitchen Island. Penerapan konsep ini akan memberikan karakter tersendiri dan tidak akan membosankan.

 

Konsep Kayu Artistik Hijau untuk Meja Makan Minimalis


(Unsplash)


Penggunaan warna hijau untuk Meja Makan Minimalis akan selalu menarik apalagi jika dikombinasikan dengan berbagai warna. Khususnya untuk Meja Makan Minimalis kayu jati yang cantik akan menampilkan kesan artistik yang mewah. Aksen hijau pada kursi akan memberikan kesan estetis yang indah. Tidak hanya dari sisi pemilihan aksen warna pada perabot, kamu bisa memberikan aksen dekoratif melalui bentuk dan warna perabot yang sesuai selera.

Sesuaikan meja makan dengan ukuran ruang makan yang akan digunakan. Bentuk persegi dari Meja Makan Minimalis dapat memaksimalkan penggunaannya. Dengan lahan yang mungil, ukuran Meja Makan Minimalis ini serta kursi kecil akan memberikan ruang lebih untuk interior. Sehingga tidak terlihat sempit yang akan mengganggu aktivitas. 


 

Artikel Terkait

Lihat Semua

Artikel Terpopuler

Lihat Semua