Spinner Icon

Mempercantik Ruangan Dengan Wallpaper Yang Akan Populer Di Tahun 2020

Author Image
Admin BIT
Info Terbaru · 16 Maret 2020


Tren wallpaper yang diprediksi akan meraih popularitas adalah kertas dinding yang dicetak dengan kertas gabus, kertas berhiaskan manik-manik hingga desain geometris 3D yang nampak muncul dari dinding. 


Kertas dengan tekstur dan efek tekstur yang menggoda Anda untuk menyentuhnya akan menjadi tren terbaru. Bahkan ada juga yang menggantung permadani di dinding mereka untuk memberikan tekstur sehingga ruangan terasa lebih nyaman dan halus.


  1. Dinding Gaya Portugis


Sumber: Corinthia Hotels


Dinding khas dari Portugis bercirikan dinding rumah berlapis timah. Dengan wallpaper pemandangan spektakuler di atas kertas dinding. Tampilannya akan tampak seperti lantai ubin. 


  1. Ilusi 3 Dimensi


Sumber: Authentic Interior


Tidak akan orang yang kaget jika Anda terlihat sedang membelai sebuah dinding saat ini. Permukaan kertas dinding 3 dimensi memang terlihat memukau, selain itu juga tampilannya semakin halus. Seperti permukaan beludru yang bertemu dengan pola yang menenangkan.


  1. Kertas Dinding Dari Bubur Kertas


Sumber: Heimtextil

Kesan pertama yang Anda tangkap ketika melihat kertas dinding seperti ini mungkin hanya sesuatu yang terkesan simpel, namun sensasinya akan berbeda ketika Anda mencoba menyentuhnya. Permukaan bertekstur seperti ini nampak keras dan usang karena tergerus waktu, dibuat dari bubur kertas olahan tangan dengan teknik yang sama untuk membuat kertas. Menarik dan enak dipandang.


  1. Kertas Dinding Manik-Manik




Kertas Dinding manik-manik mungkin nampak biasa saja jika hanya dilihat sekilas. Namun pada pandangan selanjutnya, Anda akan mulai melihat betapa rumit dan menawan permukaan kertas dinding tersebut. Kertas dinding jenis ini seringkali menyertakan pola-pola yang mencolok dan impresi yang khas.


  1. Pola Geometri


Sumber: Oopen Space

Pola geometri sebagai hiasan dinding kini telah meluas pada tampilan 3 dimensi. Bahkan penggunaan bahan seperti bubuk semen pun telah digunakan. Penerapan desain geometri dalam bentuk panel dengan bahan berkualitas tinggi juga sudah bisa ditemui. Dengan tampilan layaknya instalasi seni, dinding ruangan Anda kini dapat menggunakan elemen dekoratif yang elegan. 


  1. Kayu Untuk Dinding Anda


Sumber: Pinterest


Penggunaan elemen kayu akan memberikan kesan kalem, tenang dan sekaligus memberi nuansa akustik di dalam ruangan. 



Sumber: Living Etc


 

Artikel Terkait

Lihat Semua

Artikel Terpopuler

Lihat Semua