Spinner Icon

Merancang Maksimal Dengan Anggaran Minimal

Author Image
Info Terbaru · 17 April 2017
Housing-Estate.com, Jakarta - Sebagian besar masyarakat masih enggan menggunakan interior desainer untuk menata rumah karena menganggap ongkosnya mahal. Tapi sejalan dengan perkembangan internet, belanja furnitur online, dan semaraknya penyedia jasa desain, masalah tersebut mendapatkan jalan keluar. Misalnya yang ditawarkan Fabelio, sebuah situs belanja furnitur dan jasa desain online. Fabelio menyediakan layanan Home by Fabelio dengan konsep hasstle-free dan accessible.


“Konsumen tidak perlu repot mengurusi segala kebutuhan perabot maupun desain interior, kami akan menyediakan interior designer specialist hingga project management untuk memberikan edukasi mengenai anggaran interior rumah sehingga bisa cermat dan teliti dalam merancang dan menentukan produk,” ujar Chief Design Officer Fabelio Marshall Utoyo di Jakarta, pekan ini.


Ini penting karena layanan desain interior cukup merepotkan dan berbiaya mahal. Karena konsumen umumnya dibebani dengan tarif per meter persegi. Layanan Home by Fabelio memungkinkan mendapatkan jasa desain gratis sehingga konsumen cukup menentukan perabotan yang dibutuhkan.


Marshall juga berbagi tips praktis terkait perancangan desain interior sebuah rumah dengan anggaran minimal namun dengan hasil maksimal. Ada 4 tips yang dibagi yaitu, mulailah langkah dengan memetakan prioritas kebutuhan dan tujuan melakukan penataan interior. Kedua, tulis jumlah anggaran yang sekiranya bisa dikeluarkan selama maksimal 1 tahun sebelumnya, disertai dengan pemetaan produk yang akan dibeli.


Ketiga, temukan inspirasi dan informasi, perkaya diri dengan inspirasi desain rumah dari berbagai sumber, tentukan arah nuansa desain yang paling sesuai selera kita. Terakhir, minta bantuan tenaga ahli yang memiliki layanan lengkap dengan beberpa fitur layanan yang diberikan secara cuma-cuma.
“Kami sudah hadir sejak tahun 2015 dan berkomitmen untuk menyediakan produk furnitur berkualitas yang didesain dan dibuat oleh para pengerajin dan desainer lokal. Ragam produknya mulai sofa, meja, kursi, rak, dan lainnya ditambah dengan layanan desain gratis yang akan memudahkan konsumen,” pungkasnya.


 

Artikel Terkait

Lihat Semua

Artikel Terpopuler

Lihat Semua