Spinner Icon

Pengajuan KPR BTN Secara Online dari Non Listing BTN Properti Kini Lebih Mudah

Author Image
Info Terbaru · 10 Desember 2020
Table of Contents:

Pengajuan KPR BTN yang Harus Kamu Ketahui

Pengajuan KPR BTN mungkin agak sedikit membingungkan bagi beberapa di antara kalian. Namun tenang, di artikel kali ini kami menyajikan bagaimana cara Pengajuan Online KPR dari Non Listing BTN Properti. Namun sebelum melangkah lebih lanjut, Non Listing itu sebenarnya apa sihNah, Non Listing merupakan pembelian properti dari luar BTN Properti yang agunannya harus dihitung Kembali. Namun tenang, kalau dipercayakan dengan ahlinya yaitu BTN Properti, kamu tidak perlu khawatir karena hasilnya yang transparan. Lalu apa bedanya dengan Listing? Untuk mengetahui perbedaannya kamu bisa klik link di sini.

Sekarang ini mengajukan KPR merupakan salah satu cara favorit bagi sebagian besar keluarga di Indonesia yang ingin memiliki hunian sendiri. Seperti yang kita tahu KPR BTN merupakan salah satu yang paling diminati. Nah, biar nggak salah saat melakukan pengajuan, ada beberapa langkah yang harus kamu ikuti. Dengan demikian, permintaanmu bisa segera diproses. Lantas bagaimana caranya? Di bawah ini beberapa langkah yang harus kamu terapkan. Yuk baca hingga selesai.

Pengajuan KPR BTN? Ikuti Cara Ini Ya!

Sekarang kamu nggak perlu bingung lagi untuk mengajukan KPR BTN karena di bawah ini beberapa langkah yang harus kamu ikuti:

#1 Kunjungi situs BTN Properti, lalu pilih ajukan sekarang untuk mengajukan kredit.


#2 Isi data yang diminta, pastikan data terisi dengan sesuai.


#3 Isi data agunan dengan lengkap dan sesuai.


#4 Isi data pekerjaan dengan lengkap dan sesuai.


#5 Masukan data kontak darurat dengan lengkap dan sesuai.