Spinner Icon

Pilihan Kursi Santai di Rumah dengan Berbagai Desain Cantik dan Kekinian

Author Image
Info Terbaru · 27 April 2021
Table of Contents:

Kursi Santai menjadi solusi tepat untuk melengkapi desain interior rumah agar lebih sempurna dan menarik. Dengan berbagai desain dan bentuk kursi ini mampu memberikan nuansa lebih hangat dan nilai estetis pada ruangan tertentu. Belum lagi warna dan ukuran yang bisa disesuaikan berdasarkan kebutuhan dan selera penghuni rumah sehingga menambah nilai tambah yang cukup tepat.

Dengan pilihan Kursi Santai yang tepat untuk berbagai ruangan di rumah mampu menambah kesan minimalis dengan perpaduan perabot lainnya. Banyak pilihan Kursi Santai dengan material yang bagus dan kuat serta berbagai desain. Kursi Santai bisa ditempatkan di ruang tamu, ruang keluarga, teras rumah, atau kamar tidur. 

Apalagi dengan desain kekinian dari Kursi Santai yang bisa mempercantik ruangan sehingga memberikan kesan nyaman saat digunakan. Berikut ini beberapa contoh Kursi Santai yang cocok digunakan di rumah bersama keluarga.


Kursi Santai Sofa untuk Ruang Tamu yang Mewah dan Menarik


(Pexels)

Kursi Santai memiliki desain menarik yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Jika kamu menginginkan kursi untuk ruang tamu dengan gaya minimalis modern, kamu bisa meletakkan sofa berukuran sedang seperti yang satu ini. Jika kamu mengharapkan konsep kekinian, kamu bisa memilih sofa dengan warna yang cerah serta desain unik seperti sofa loveseat. Dengan material yang empuk dan lembut membuat sofa nyaman saat digunakan.

Sofa bisa dijadikan Kursi Santai sekaligus kursi tamu pada ruangan di rumah untuk gaya yang kekinian. Ukuran sofa yang sedang hingga besar bisa diletakkan di ruang keluarga dengan kapasitas besar sangat cukup untuk digunakan bersama anggota keluarga atau menerima banyak tamu. Jangan lupa untuk memilih Kursi Santai berdasarkan luas ruangan agar tetap terlihat indah dan luas.


Kursi Santai Side Chair untuk Tampilan Sederhana dan Simple


(Pexels)

Kursi Santai yang satu ini menjadi pilihan utama untuk digunakan pada berbagai ruangan seperti ruang belajar, kamar, atau ruang keluarga. Kursi Santai dengan desain single side chair memberikan tampilan yang minimalis dan simple. Ukurannya yang kecil tidak memakan banyak tempat sehingga bisa diletakkan di berbagai sudut ruangan. Kursi Santai side chair sangat pas jika diletakkan pada kamar tidur atau ruang kerja untuk bersantai sambil membaca buku atau bermain ponsel.

Kursi ini merupakan jenis kursi tunggal yang memiliki sandaran belakang serta sandaran di kedua sisi kiri dan kanan. Desain yang simple namun tetap stylish ini menjaga kenyamanan saat digunakan. Sifatnya yang fleksibel membuat bobot side chair ringan yang dapat memudahkan untuk dipindahkan ke satu tempat lainnya.

 

Bean Bag Pilihan Tepat untuk Kursi Santai di Rumah


(Pexels)

Kursi Santai selanjutnya biasa disebut beanbag dengan desain dan ukuran yang unik. Beanbag cocok digunakan di berbagai ruangan khususnya kamar tidur atau halaman rumah untuk bersantai sambil menikmati camilan atau membaca buku.

Model dan bentuknya yang unik membuat kursi ini menjadi pilihan yang tepat untuk digunakan sebagai perabot serta dekorasi sebuah hunian. Tampilannya yang kekinian dapat memberikan tampilan stylish yang instagramable di ruangan tertentu. Material yang digunakan pada kursi bean bag yaitu berupa serbuk Styrofoam atau expanded polystyrene yang dibentuk sesuai kebutuhan dan kenyamanan saat digunakan.

 

 

 

Artikel Terkait

Lihat Semua

Artikel Terpopuler

Lihat Semua