Spinner Icon

Punya Rumah Baru? Jangan Lupa Tambah Furniture Ini Ya!

Author Image
Admin BIT
Info Terbaru · 2 Desember 2020
Table of Contents:

Furniture di Rumah menjadi andalan agar hunian baru semakin cantik menarik dan juga nyaman. Selain itu fungsi dari furnitur sendiri merupakan sesuatu yang bisa menunjang kegiatan sehari-hari di rumah. Nah, untuk kamu yang baru saja pindah rumah atau memiliki rumah baru kamu harus melengkapi rumah dengan furnitur di dalamnya. Pindah rumah atau memiliki rumah baru bukan berarti semuanya harus baru termasuk pemilihan Furniture di Rumah. Kamu hanya perlu mengatur ulang furnitur yang ada atau membelinya dengan harga yang terjangkau. Sangat disayangkan jika rumah baru kamu dibiarkan kosong tanpa Furniture di Rumah.

Kamu tidak perlu pusing lagi memikirkan Furniture di Rumah baru karena kamu bisa menata ruangan dengan budget sesuai kantong. Berikut ini daftar Furniture di Rumah yang harus ada untuk hunian baru kamu.


Furniture di Rumah Makin Cantik dengan Sofa Ruang Tamu


(Shutterstock)

Furniture di Rumah yang harus ada untuk hunian baru yaitu sofa. Kehadiran sofa sangat berguna untuk menunjang kebutuhan rumah tangga. Bentuk dan desainnya yang menarik akan semakin memperlihatkan keindahan interior rumah. Sofa bisa diletakkan pada ruang tamu untuk memberikan kesan hangat saat bersantai bersama keluarga. Kamu dapat memilih bentuk sofa sesuai selera dan luas ruangan. Hal ini dilakukan terlebih dahulu agar ruangan terasa lebih nyaman dan tersedia sisa ruang untuk bergerak.

Sofa merupakan Furniture di Rumah yang sangat penting keberadaannya. Sofa menjadi pilihan utama untuk melengkapi interior rumah. Karena ruang tamu dengan sofa yang lengkap akan memberikan kenyamanan dan kehangatan saat tamu datang. Pemilihan model sofa bisa disesuaikan dengan selera dan ruang yang tersedia. Jika ruangan di rumah cukup besar bisa menggunakan sofa besar bentuk L. Namun, jika memiliki keterbatasan ruang bisa menggunakan sofa berukuran kecil dengan penambahan rug di tengah ruangan.


Furniture di Rumah Kurang Lengkap Tanpa Tempat Tidur


(Shutterstock)

Furniture di Rumah rasanya kurang lengkap tanpa adanya tempat tidur. Tempat tidur menjadi satu kesatuan dengan kamar tidur yang tidak boleh terpisahkan. Tempat tidur diletakkan di tengah kamar tidur pada posisi disesuaikan dengan ruang kamar. Pemilihan tempat tidur yang tepat akan memberikan kenyamanan saat menggunakannya.

Tempat tidur yang nyaman akan memberikan efek yang baik untuk kesehatan. Tidak perlu mahal, kamu bisa menggunakan tempat tidur lama atau membelinya dengan dana yang ada. Harga yang mahal juga tidak menjamin kenyamanan tempat tidur. Hal tersebut bisa dirasakan melalui kualitas tidur yang kamu dapatkan.


Furniture di Rumah Memberikan Kehangatan Melalui Meja Makan


(Shutterstock)

Meja makan menjadi pilihan yang tepat untuk melengkapi Furniture di Rumah. Meja makan memang wajib ada di setiap hunian. Keberadaan meja makan sering dikaitkan dengan simbol kehangatan keluarga. Di meja makan keluarga dapat berkumpul bersama dan menikmati hidangan yang lezat. Sesuaikan meja makan dengan ukuran ruangan serta jumlah anggota keluarga.

Pilihan desain dan warna yang tepat pada meja makan akan menghasilkan tampilan cantik untuk ruangan. Tambahan dekorasi dinding berupa cermin dan bingkai semakin memperindah ruangan sehingga tidak monoton.


Pentingnya Keberadaan Lemari Dapur sebagai Furniture di Rumah


(Shutterstock)


Keberadaan lemari dapur sangat penting sebagai Furniture di Rumah yang wajib ada nih. Karena lemari dapur berfungsi untuk menyimpan segala perabot makan ataupun bahan makanan ke dalamnya. Lemari dapur ternyata sangat serbaguna, ya?

Pemilihan desain dan ukuran disesuaikan dengan selera kamu. Sedangkan untuk warna bisa memilih lemari dapur dengan warna netral seperti putih, abu-abu, hitam, atau cokelat.

Furniture di Rumah harus ada agar memudahkan kamu dalam melakukan segala hal. Selain furnitur di atas, masih banyak furnitur yang harus kamu miliki di rumah. Furniture di Rumah yang wajib ada lainnya yaitu seperti rak buku, meja kopi, atau lemari. Hal tersebut juga bisa disesuaikan berdasarkan kebutuhan di rumah.

 

 

 

Artikel Terkait

Lihat Semua

Artikel Terpopuler

Lihat Semua