Spinner Icon

Rayakan Kemerdekaan Lewat Pesta KPR BTN Merdeka

Author Image
Info Terbaru · 11 Agustus 2016
Apakah Anda berencana untuk segera memiliki rumah di tahun ini? Jika iya, mungkin bulan Agustus ini menjadi salah satu bulan yang paling tepat untuk merealisasikan impian Anda tersebut. Hal ini tidak lain dan tidak bukan karena akan diadakannya Indonesia Properti Expo (IPEX) 2016 pada tanggal 13 Agustus hingga 21 Agustus. Pameran yang akan dilaksanakan di Jakarta Convention Centre (JCC) ini sendiri akan lebih fokus kepada rumah-rumah dengan harga murah. Jadi jika anda berharap untuk memiliki rumah dengan cara yang mudah, cepat, dan murah, maka Agustus ini adalah waktu yang tepat untuk merealisasikannya.


Sesuai dengan tema yang diangkatnya, yaitu Pesta KPR BTN Merdeka, Pameran ini akan membiarkan Anda “berpesta” untuk mencari dan membeli properti. Tidak tanggung-tanggung, setidaknya akan ada 17 kemudahan yang ditawarkan dalam pameran kali ini, di antaranya adalah diskon biaya administrasi, bunga rendah, asuransi, biaya notaris, dan lain-lain. Jadi jika Anda ingin memiliki rumah untuk hunian ataupun investasi, jangan sampai lewatkan kesempatan emas ini. Untuk masalah investasi, sudah bukan menjadi rahasia lagi, bahwa pameran properti menjadi lahan mencari investasi yang sering dipakai oleh orang-orang yang bermain di bisnis properti.


Untuk masalah pilihan, Anda tidak perlu ragu tentang keberagaman pilihan yang ditawarkan pada pameran kali ini. Karena setidaknya akan ada 400 pengembang yang akan menawarkan rumah-rumah atau bentuk hunian lain kepada Anda.


Jika Anda belum terlalu yakin untuk memiliki rumah dalam jangka waktu dekat, tak ada salahnya juga bagi Anda untuk datang ke IPEX 2016 ini, mengingat tidak adanya harga untuk tiket masuk. Anda bisa saja menggunakan waktu kosong Anda untuk mengunjungi pameran ini untuk mencari informasi tentang properti, mulai dari perkembangan harga, informasi KPR, hingga tren yang ada. Anda bisa menjadikan pengetahuan-pengetahuan yang Anda dapat di pameran ini sebagai referensi untuk memiliki rumah atau properti lain di kemudian hari.


Satu hal yang perlu diingat, pameran properti bisa dianalogikan sebagai sebuah bazar, di mana Anda bisa menemukan banyak hal baru yang sebelumnya tidak Anda ketahui keberadaannya, namun ternyata benar-benar sesuai dengan kebutuhan, keinginan, dan situasi-kondisi Anda. Jadi ketika tiba-tiba Anda menemukan sebuah rumah yang sesuai dengan kriteria Anda dan sesuai pula dengan keadaan kantong Anda, maka tidak ada salahnya jika Anda mengubah pikiran Anda dan mengambil kesempatan emas ini untuk memiliki rumah impian. Karena hal-hal yang tidak direncanakan seperti ini, merupakan keindahan dari sebuah pameran properti. 

 

Artikel Terkait

Lihat Semua

Artikel Terpopuler

Lihat Semua