Spinner Icon

Rumah di Bogor Murah dan Semakin Diminati

Author Image
Info Terbaru · 5 Maret 2021
Table of Contents:

Rumah di Bogor menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang sedang mencari hunian impian. Selain Jakarta, Bogor ternyata menjadi salah satu pilihan yang kian diminati saat ini oleh banyak orang. Kawasan di Bogor merupakan kawasan yang strategis dan cukup asri untuk ditempati. Memilih Rumah di Bogor menjadi sangat mengiurkan untuk masa depan dengan mengubahnya menjadi investasi. Kamu juga bisa memiliki Rumah di Bogor dengan harga yang terjangkau dibanding dengan Jakarta yang menawarkan harga cenderung lebih tinggi.

Memiliki Rumah di Bogor merupakan pilihan yang tepat karena memiliki berbagai fasilitas yang tidak kalah jauh dengan Jakarta. Lokasi yang strategis serta bisa menguntungkan kamu untuk berbagai tujuan nantinya. Apalagi jika kamu memiliki kegiatan produktif setiap hari yang mengharuskan bepergian. Nah, Kamu bisa memanfaatkan fasilitas umum yang disediakan di kota Bogor. Beragam infrastruktur yang terdapat di Bogor memudahkan kamu melakukan perjalanan menuju tempat yang diinginkan. Berikut ini beberapa keuntungan kamu memilih Rumah di Bogor.


Rumah di Bogor Memiliki Fasilitas Umum yang Lengkap


(Unsplash)


Rumah di Bogor merupakan suatu pilihan yang tepat jika kamu menginginkan hunian dengan suasana yang berbeda. Kawasan Bogor memiliki akses jalan yang bagus serta beragam infrastruktur yang memadai sehingga dapat memudahkan kegiatan mobilitas kamu untuk beraktivitas ke Jakarta dan sekitarnya.

Fasilitas yang ditawari cukup beragam salah satunya KRL (Kereta Rel Listrik) yang tersedia untuk digunakan dengan tarif terjangkau. Dengan fasilitas yang bagus dan lengkap akan memudahkan kamu untuk bepergian setiap harinya dengan cepat. Selain itu kawasannya yang asri dan lebih sejuk memberikan suasana yang menenangkan untuk menjadi pilihan tempat tinggal.


Rumah di Bogor Terjangkau dan Diminati


(Pexels)

Rumah di Bogor menawarkan harga yang terjangkau dengan berbagai fasilitas umum yang lengkap. Sangat pas untuk kaum milenial atau pasangan muda yang menginginkan hunian dengan harga murah namun berkualitas. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau jika dibandingkan dengan rumah di Jakarta. Biasanya rumah yang ditawarkan di Bogor memiliki area halaman yang cukup luas sehingga bisa dimanfaatkan untuk diubah menjadi taman atau tempat bersantai outdoor.

Selain bisa untuk dijadikan tempat tinggal impian, kamu bisa mengubah Rumah di Bogor menjadi investasi masa depan yang mengiurkan. Kamu bisa menjual kembali rumah yang kamu miliki atau diubah menjadi tempat berbisnis yang menguntungkan seperti disewa. Rumah di Bogor begitu diminati karena akses yang lengkap dan berdekatan dengan Jakarta dan Depok. Fasilitas yang saat ini sedang masa pembangunan yaitu LRT akan membuat kota Bogor semakin mahal dan mewah di masa yang akan datang. Pastinya hal Ini memiliki pengaruh baik untuk properti yang menjanjikan.


Kawasan Asri dan Kota Hujan Sebutan untuk Rumah di Bogor


(Pexels)

Kota Hujan dan kawasan yang asri masih melekat untuk sebutan kota Bogor hingga saat ini. Kawasan dengan suasana yang sejuk dan alami membuat Bogor selalu diminati oleh banyak orang. Rumah di Bogor menjadi pilihan yang pas bagi kamu yang merindukan tempat tinggal yang bersih dan jauh dari polusi udara.  Faktanya Bogor berada di ketinggian rata-rata 190 meter di atas permukaan laut sehingga membuat udara di kota ini menjadi lebih sejuk dan dingin.

Selain itu, terdapat berbagai tempat wisata seperti perkebunan dan taman yang mendukung udara di sini lebih baik dan sehat. Salah satunya yaitu Kebun Raya Bogor yang sudah terkenal di berbagai kawasan. Dengan lingkungan yang menyehatkan akan berdampak baik untuk kesehatan ketika tinggal di Bogor. Selain memiliki tempat wisata dengan berbagai macam, Bogor juga memiliki tempat perbelanjaan dan fasilitas umum yang memadai. Beberapa di antaranya yaitu Botani Square, Lippo Plaza Bogor, Cibinong City Mall, Institut Pertanian Bogor (IPB), dan RS Bogor Medical Center.

 

 

Artikel Terkait

Lihat Semua

Artikel Terpopuler

Lihat Semua